Home Trending Now Kegiatan Vaksinasi Masal Tahap II Polsek Semboro Dan Menyambut HUT Bhayangkara Ke...

Kegiatan Vaksinasi Masal Tahap II Polsek Semboro Dan Menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 Di Hadiri -+ 300 Peserta

0
SHARE

 

Jember, Newsonline Jember. Polsek Semboro pada saat ini hari Senin 26 Juli 2021 pukul 08.30 Wib, telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 tahap II dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang bertempat di halaman Mapolsek Semboro, yang di hadiri petugas Vaksin dari Puskesmas Semboro, dan sekaligus hadir – + 300 peserta Vaksinasi se Kecamatan Semboro.

Dengan adanya kegiatan Vaksinasi pada pagi ini Polsek Semboro untuk bertujuan benar-benar memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang mana penyebaran Virus Covid 19 ini sudah menyebar luas dimana-mana, sehingga dalam kesempatan yang baik ini Kapolsek Semboro AKP Solihin Agus Wijaya mengambil tema “Tak Kenal Maka Tak Kebal” artinya bagi siapapun saja orangnya yang belum melakukan Vaksinasi itu tidak kebal dan tidak sayang pada badan kita sendiri.

Dan kami selaku Kapolsek Semboro AKP. Solihin Agus Wijaya, sangat berterima kasih kepada seluruh anggota kami telah selesai melakukan Vaksinasi sejak awal pada tahap I sesuai anjuran dan perintah langsung dari pimpinan kami Bpk Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K, M.H, bahwa semua jajaran Polsek dan anggota serta Staf harus Vaksinasi demi menyangkut keselamatan jiwa kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Dan oleh sebab itu setiap Kepolisian Sektor membuka peluang lebar kepada warga masyarakat kususnya se Kecamatan Semboro untuk mendaftar Vaksinasi sebelum pelaksanan di gelar pada hari Senin Tanggal 26 Juli 2021mendatang. Dan alhamdulillah sejak awal pendaftaran di bukanya banyak warga masyarakat semboro berdatangan ke Kantor Polsek Semboro untuk ikut serta Vaksinasi tahap II untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Dengan kesempatan yang baik ini sehingga kami dari media bisa melakukan wawancara langsung bersama Kapolsek Semboro AKP Solihin Agus Wijaya di tengah kegiatan Vaksinasi masal tahap II di halaman Mapolsek Semboro,
dengan harapan Bpk Kapolsek Semboro AKP Solihin Agus Wijaya, sangat berterima kasih atas kehadiran peserta Vaksinasi masal tahap II yang dihadiri dengan jumlah – + 300 peserta dengan mengikuti (Prokes).

Dan mudah-mudahan dalam kegiatan Vaksinasi masal tahap II ini bagi warga masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kec. Semboro, pada umumnya di Kab. Jember”cetus” Kapolsek Semboro AKP Solihin Agus Wijaya. (Indra)

SHARE
Previous articlePeduli Difabel,Bupati Jember BagikanĀ  BLT
Next articleEmpat Sekolah Raih Predikat Adiwiyata ,Bupati Berikan Piagamnya
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here