Home Berita DPD Partai GERINDRA Jatim Hadiri SARESEHAN Gus Fawait

DPD Partai GERINDRA Jatim Hadiri SARESEHAN Gus Fawait

0
SHARE

Jember,Newsonline.id – SARESEHAN Keliling Desa menjadi agenda rutin Safari Ramadhan yang dilakukan setiap tahun oleh Gus Fawait (Presiden Laskar Shalawat Nusantara). Kali ini Gus Faqait menyapa masyarakat Desa Mrawan, Kec. Mayang, berdo’a dan bersholawat bersama, Rabu (27/03/2024).

Agenda kegiatan safari Ramadhan ke desa–desa diwilayah Jember, tak lain adalah untuk menyapa masyarakat desa, menampung keluh kesah dari masyarakat desa, serta berdo’a dan bershalawat bersama.

Dalam agenda safari Ramadhan tersebut Gus Fawait selalu menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk cinta shalawat, beliau juga selalu menginginkan untuk mengentas kemiskinan, kesejahteraan petani, buruh tani, nelayan, pedagang non formal, guru ngaji dan lainnya, serta memprioritaskan pendidikan bagi anak anak mereka, yang intinya menginkan Jember kedepan lebih baik.

Saat diwawancarai awak media, Gus Fawait mengatakan bahwa kalau urusan maju menjadi calon Bupati Jember, seperti saya sampaikan diawal bahwa saya harus mendengar dulu apakah memang masyarakat pingin saya maju calon Bupati apa tidak, “Kalau memang masyarakat pingin saya maju, maka saya akan maju sesuai keinginan masyarakat” ujarnya.

Dilain sisi, Bapak Abdul Halim Ketua Komisi C DPRD Jawa Timur, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, hadir dalam safari Ramadhan tersebut mengatakan “Kami hadir memang dalam rangka bertugas untuk mendengar, melihat langsung bagaimana antusias masyarakat Jember khususnya yang ingin mendukung Gus Fawait untuk mencalonkan bupati Jember 2024, karena ini memang menjadi salah satu point terpenting bagi partai Gerindra untuk kemudian memberikan rekomendasi ketika melihat antusiasme dari masyarakat Jember khususnya meminta kemudian siap mendukung Gus Fawait dikontestan pilkada 2024 nanti.” Ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Mrawan Bapak Salim dengan adanya kunjungan safari Ramadhan Gus Fawait, mengatakan “Saya atas nama kepala desa Mrawan dengan adanya kehadiran beliau (Gus Fawait) sebagai anggota dewan propinsi Jawa Timur yang juga selaku Presiden Laskar Shalawat Nusantara dan Wakil Ketua DPD Partai GERINDRA Jawa timur mudah mudahan apa yang disampaikan ini menjadi kenyataan nantinya, mudah mudahan masyarakat mendo’akan dengan sholawat desa Mrawan sendiri bisa terbantu dengan beliau, juga besar harapan kami untuk desa Mrawan mudah mudahan menjadi desa yang amanah, rukun, aman dan harmonis.” tandasnya. (brt)

SHARE
Previous article*Tips Pakar Gizi UNEJ: Penuhi Asupan Gizi dan Tetap Olahraga Selama Puasa*
Next articleGelar Reuni Akbar SMP Negeri 2 Tanggul Ke-2 Angkatan 1992-1993 dan Halal Bihalal
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here