Home Berita Gelar Reuni Akbar SMP Negeri 2 Tanggul Ke-2 Angkatan 1992-1993 dan Halal...

Gelar Reuni Akbar SMP Negeri 2 Tanggul Ke-2 Angkatan 1992-1993 dan Halal Bihalal

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Acara reuni akbar tersebut penuh dengan rasa kenangan dan keceriaan serta diwarnai dengan berbagai kegiatan yang sangat menarik, yang mana acara reuni ini sudah di rancang jauh-jauh hari dengan hasil musyawarah kesepakan teman-teman melalui group.

Alhamdulillah acara reuni akbar diputuskan dalam rapat musyawarah bersama, akhirnya memilih tempat strategis yang tak jauh dari Kota Tanggul, di Cafe Zam-Zam (Pujasera), jalan Semboro Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

Kegiatan reuni akbar siang ini suatu kehormatan bagi kita bersama dengan satu tujuan yaitu menggelar acara Halal Bihalal dan Temu Kangen Alumni SMP Negeri 2 Tanggul Angkatan Tahun 1992-1993 dengan tema “Merajut Yang Hilang Menyatukan Persaudaraan.

Berlangsungnya kegiatan disampaikan oleh Taufik Hidayat selaku kordinator reuni akbar tsb, dengan kata sambutan ucapan terima kasih atas segala partisipasi serta kehadirannya saudara-saudari sekalian, dan sekaligus mengucapkan Minal AidIn Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dilanjutkan doa bersama di pimpin oleh Ust Nurgaus, selaku penasehat reoni akbar Alumni SMP Negeri 2 Tanggul agar berjalan lancar, serta diberi sehat jasmani – rohani, dan sekaligus kesemuanya mendapatkan ridhonya Allah SWT, yakni panjang umur selalu Aamiin.

Selanjutnya ngobrol bareng saling membagi kisah pengalaman masing-masing, dan tak kala uniknya lagi sama teman-teman kita banyak yang memiliki hobi/bakat bernyanyi, salah satunya Mr. Said sendiri sering kali tampil di medsos dunia (Tik-Tok).

Mr. Said tampil menghibur teman-teman sebagai penggembira menyumbangkan banyak tembang lagu (Dangdut) sesuai selera vaforitnya.
Dan tak ketinggalan pula Taufik Hidayat juga memiliki ciri khas Vocallis Gito Roles, dengan suara yang serak-serak basah

Menjadikan sorotan para pengunjung Cafe Zam-Zam (Pujasera) kususnya, dengan gaya romantis berkaca mata pelangi, membawakan lagu trendy Embun Pagi dan Isabela.
Kata penutup acara reuni akbar bersama (Triman), Arif, Daisman, Imbron membawakan lirik lagu bang H. Rhoma Irama (Pertemuan).

Dilanjutkan acara Halal Bihalal saling berjabatan tangan sebagai tradisi ucapan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, artinya membersihkan diri kita dari kata hilaf dan melebur segala dosa merajut dalam kesucian kita kembali pada Fitroh.

“Anis S.A, mengungkapkan ucapan terima kasih yang tak terhingga buat teman-teman kita yang hadir di siang hari ini walaupun tidak secara keseluruhan untuk bisa hadir.
Dan alhamdulillah teman-teman kita yang hadir saat ini sekitar ± 35 orang yang teroganisir.

Jadi kalau hadir kesemuanya sekitar ± 52 orang yang ada di group, dan alhamdulillah hari ini teman-teman kita yang dari Bali, Surabaya, dan wilayah Jember dan lintas Sumatera juga hadir, dan ini merupakan suatu wadah ukhuwah Islamiyah (Kerukunan).

Harapan kami untuk di tahun yang akan datang semoga teman-teman kita lebih gurup dan lebih meriah lagi dari pada tahun ini, dengan terselesainya acara reoni akbar hari ini. Semoga teman kita kesemuanya di beri usia panjang umur, diberi kelancaran rejeki.

Dan sekaligus menjadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah., Aamiin
Dan berakhirlah seluruh rangkaian acara reoni akbar kali ini semoga membawa manfaat, dan barokah selalu bagi kita semuanya., Aamiin”Ujar Anis S.A.

(Indra)

SHARE
Previous articleDPD Partai GERINDRA Jatim Hadiri SARESEHAN Gus Fawait
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here