Home Berita Di Kencong, Caleg DPR RI Indriasari Indra Bersama Soksi Kencong Gelar Lomba...

Di Kencong, Caleg DPR RI Indriasari Indra Bersama Soksi Kencong Gelar Lomba Pada Peringatan HUT RI ke 78

0
SHARE

Jember, Newsonline.id-Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC ) Sentra Organidasi Karyawan Swandiri Indonesia (Soksi ) Kencong mengadakan kegiatan bernagai lomba mulai tingkat anak-anak hingga tingkat dewesa (Umum).di lapangan SDIT Bina Umat Dusun Krajan Desa Kraton Kecamatan Kencong Kabupaten Jember.pada hari Minggu 6 Agustus 2023 jam 15.30 Wib.

Dalam kegiatan siang hari itu memperingati H.U.T. Ke-78 Republik Indonesia yang dihadiri Fungsionalris DPP Golkar Ibu Dian Indriasari Indra, dan pengurus dan Ketua PAC Soksi (Sentra Organisasi Karyawan Swandiri Indonesia), di masing-masing Dapil yang ada di Kabupaten Jember.

Dan juga para tamu undangan yang melibatkan eleman dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan juga peserta lomba. Dengan berlangsungnya kegiatan lomba pada hari ini Minggu, 6 Agustus 2023.
Panoed selaku Ketua PAC Soksi Kencong sekaligus Ketua Panitia penyelenggara kegiatan lomba.

Memperkenalkan diri dengan kehadiran Ibu Dian Indriasari Indra selaku Fungsionaris DPP Golkar
yang saat ini calon anggota legislatif DPR-RI 2024 Dapil IV Jember-Lumajang, yang di dampingi Gus Dayat selaku penasehat Soksi Kencong, dan Yuliono Haris selaku Sekjen Soksi Kabupaten Jember.

Selanjutnya pembagian hadiah bagi pemenang lomba di mulai tingkat anak-anak sampai tingkat dewasa yang di berikan langsung oleh Ibu Dian Indriasari Indra selaku Fungsionaris DPP Golkar, di dampingi Gus Dayat penasehat Soksi Kencong, hal ini merupakan penghormatan bagi warga masyarakat sekitar kususnya.

Dan selanjutnya bersambung dengan pelaksanaan lomba Tarik Tambang tingkat dewasa (Umum), secara resmi di buka oleh Ibu Dian Indriasari Indra, merebut juara 1 dan juara 2 Dan sekaligus panjat pinang merebut juara 1 dengan hadiah 1 ekor kambing serta hadiah doorprize lainnya.

Pemenang lomba panjat pinang juara 1 dengan hadiah 1 ekor kambing di raih oleh saudara Agus (28) Pek Wiraswasta Dusun Kecik Rt. 04 Rw. 02 Desa Jombang Kecamatan Jombang Kabupaten Jember.

Selesai dari kegiatan wartawan newsonline.id mengkonfirmasi Ibu Dian Indriasari Indra selaku Fungsionaris DPP Golkar calon anggota legislatif DPR-RI 2024 Dapil IV Jember-Lumajang yang di dampingi Yuliono Haris selaku Sekjem Soksi Kabupaten Jember-Jawa Timur.

“Ibu Dian Indriasari Indra selaku Fungsionaris DPP Golkar, hari ini memperongati kemerdekaan RI 17! Agustus Ke-78, dan kami hadir disini Silaturrahmi dengan warga sekitar Kencong.
Dan teman-teman Soksi di wilayah Kecamatan Kencong Kabupaten Jember.

Dan harapan kami semoga Soksi selalu semarak lagi, dan lebih dikenal di masyarakat luas kususnya. Dan nanti saya sampaikan ke pusat dalam kegiatan hari ini seperti apa..
Dan siap mendongkrak suara Golkar kususnya yang ada di Kabupaten Jember”Tegas Dian.

“Gus Dayat mengapresiasi dengan kegiatan hari ini sangat positif sekali, seperti ini bisa menjadikan masyarakat itu akan selalu ingat dalam perjuangan. Dan disamping itu beliau ini bisa melatih masyarakat agar minat dan bakat sebagai sangu mengisi kemerdekaan.

Dan mudah-mudahan beliau ini menjadi wakil rakyat kita dan bisa terpilih, dan mohon dukungannya pada Soksi kususnya masyarakat”Ringkas Gus Dayat.

“Menambahkan, Indowaluyo selaku Ketua Paguyban sanggar seni budaya singo widuro reok Ponorogo. Soksi harus tetap solit, dan Soksi maju terus pantamg mumdur.
Dan kami dalam naungan di bawah binaan Soksi tetap semangat.

Dan berkomunikasi dengan pelaku-pelaku seni kususnya yang ada di Jember barat, untuk mendobrak elektabilitas calek DPR (Pusat), Ibu Dian Indriasari Indra, dan suatu saat kami akan mengundang beliaunya untuk menyaksikan langsung, apa bila kami sudah berkumpul menentukan pelaku-pelaku seni seluruh Jember barat.

Dan kami percaya suatu saat awal bagus untuk menyukseskan apa yang menjadi harapan dari Ibu Dian Indiasari Indra sendiri sukses di dalam pemilihan anggota legislatif DPR-RI (Pusat)”Ucap Indo

“Panoet selaku Ketua PAC Soksi Kencong dan sekaligus Ketua Panitia penyenglenggara kegiatan lomba Agustusan ini merupakan awal dari Soksi Kencong, mengadakan kegiatan sifatnya mendukung resmi Ibu Dian Indriasari Indra sebagai caleg (Calon Legislatif), anggota DPR-RI (Pusat).

Dan secara otomatif daerahpun PAC Kencong siap mendukung murni demi pusat (Dian), dalam kegiatan hari ini kami urai yaitu kegiatan lomba-lomba adalah sikap demi Soksi mendukung pencalekan Ibu Dian Indriasari Indra.

Lomba yang telah dilaksanakan kemarin lomba tingkat anak-anak yaitu lomba sebagai berikut.
1. Memasukan benang dalam jarum
2. Memasukan baku dalam botol
3. Lari kelereng (Sendok)
4. Pukul bantal guling
5. Balap karung

Dan hari ini lomba untuk tingkat dewasa (Umum), lomba Tarik Tambang dan Panjat Pinang dengan merebut juara 1 dan 2 dengan hadiah 1 ekor kambing.
Harapan kami semoga kedepan ini Soksi semakin jaya, semakin maju, dan semakin bersatu.

Dan semoga apa yang di harapkan untuk pencalonan dari pada Soksi, caleg yang ada kami pikul bisa menduduki senayan (DPR RI /Pusat),” ujar Panoed. (Indra)

SHARE
Previous articleKapolsek Tanggul Pimpin Upacara Bendera di SMU N 2 Tanggul
Next article
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here