Home Berita 20 Ribu Warga Jember Ikut ‘Mlaku Bareng Prabowo’ Pada HUT Partai Gerindra...

20 Ribu Warga Jember Ikut ‘Mlaku Bareng Prabowo’ Pada HUT Partai Gerindra ke 15

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Kegiatan Mlaku Bareng Prabowo warga Jember terlihat semangat antusias sekali untuk menghadiri dalam kegiatan tsb dan sekaligus menyelenggarakan HUT Partai Gerindra Ke-15 tahun, ikut serta hadir segenap para Anggota DPR RI, DPRD Jawa Timur, DPRD Kabupaten Jember dan segenap simpatisan.

Dan yang lebih menarik menjadi perhatian para peserta mulai Start sampai sepanjang route disertai menampilkan berbagai Seni Budaya diantaranya yaitu Reog Ponorogo, Ondel-Ondel khas Betawi dan Musik Patrol khas Madura, dan Joget Reggee Sound System, dan nanti sesampainya Finish peserta dihibur dengan musik orkes dangdut sambil pengundian berhadiah / doorprize lainnya.

Mlaku Bareng Prabowo dengan tiket gratis berbagai hadiah menarik lainya dengan pengundian hadiah utama sebuah 1 Unit Mobil Daihatsu (Sigra), 4 Unit sepeda motor Yamaha Mio, 14 Kulkas 2 pintu, 24 TV Lead 32 Inch, 100 Rice Cooker,, 100 Kompor Gas, 100 Panci Set dan 100 Kipas Angin lainnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan Mlaku Bareng Prabowo hari Minggu, 19-02-2023 tempatnya di jalan Nusantara Gedung Serba Guna (GOR) Gedung Olah Raga Kaliwates Jember.
Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto SP, IPU,
usai melepas 23 ribu peserta Mlaku Bareng Prabowo tsb langsung diwawancarai dengan sejumlah wartawan dalam keikutsertaannya kegiatan jalan bareng Prabowo.

“Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto SP, IPU, menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah salah satu kegiatan Mlaku Bareng Prabowo sangat disukai dan gemari sekali oleh warga masyarakat Jember kususnya yaitu merupakan salah satu wujud sinergisitas warga masyarakat bersama Partai Gerindra Kabupaten Jember.

Dan saya sangat berterima kasih pada Partai Gerindra yang sering kali melakukan dalam kegiatan-kegiatan dimana-mana tempat kususnya di wilayah Kabupaten Jember sendiri, dan hal tsb sangatlah membantu sekali dalam pemerintah Kabupaten Jember”Kata Hendy.

“Bambang Hariyadi selaku Anggota DPR RI bahwa berkeinginan kedepan akan mengkonsolidasikan Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Jember akan mengajak warga masyarakat untuk merayakan HUT Partai Gerindra Ke-15 tahun lebih meriah lagi, karena masyarakat lebih suka dalam berolahraga untuk kesehatan kita semakin sehat.

Selanjutnya dalam persiapan-persiapan konsolidasi para kader Partai Gerindra untuk akan datang, kita harus lebih di tingkatkan lagi dan benar-benar serius untuk menghadapi pemilu mendatang. Dan apalagi tentang caleg nanti, tentunya kita bersama seluruh pengurus yang berada di tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun di tingkat Provinsi.

Dan kami legislator Partai Gerindra menegaskan bahwa kami sudah mempersiapkan untuk para caleg Partai Gerindra yang benar-benar memiliki kemampuan dan kapasitas serta elektabilitas dapat terpilih kedepannya. Partai Gerindra agar nantinya menjadi pemenang tahun mendatang 2024″Pungkas Hariyadi.

(Indra)

SHARE
Previous articlePolsek Sumberbaru Amankan 48 Unit Sepeda Motor Karena Balapan Liar
Next articlePengendara Sepeda Motor Tewas Dibacok di Depan Kantor Desa Pringgowirawan
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here