Home Berita Pj Kepala Desa Tanggul Kulon Dilantik

Pj Kepala Desa Tanggul Kulon Dilantik

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Muspika Tanggul tadi siang sekitar pukul 13.30 Wib, menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat (Pj), Kepala Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul yang bertempat di aula balai Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember yang dihadiri segenap perangkat desa dan ketua BPD serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya.

Dan agar nantinya antara aparat desa dengan BPD serta semua komponen masyarakat kususnya Desa Tanggul Kulon untuk bisa membangun dalam berkerjasama dengan baik.
Dan serta saling berkordinasi agar kesemuanya tetap berjalan dengan sesuai segala program kerja pemerintah Desa Tanggul Kulon.

Dengan berlangsungnya acara dalam kegiatan pada hari ini Senin, 13-02-2023, di balai Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul yang di pimpin langsung oleh ibu Hanifah selaku Camat Tanggul atas nama Bupati Jember melantik dan mengambil sumpah pejabat Sujono sebagai Pj Kades yang baru menggantikan Plt Kades Tanggul Kulon.

“Camat Tanggul Ibu Hanifah S.Pt, M.S.i, Alhamdulillah pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat (Pj), Kepala Desa Tanggul Kulon dapat dilaksanakan dengan lancar. Dan Alhamdulillah sudah ada pejabatnya sehingga pelayanannya harap lebih baik lagi untuk serta disiapkan pilihan kepala desa biar segera dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Harapannya nanti di bulan Oktober sudah selesai, karena dan kalau sampai Oktober nanti ketemu motarium tidak boleh ngumpulin orang untuk acara besar, karena nanti terbentur disitu, jadi usahakan biar cepat lebih baik, dan agar supaya cepat membentuk kepanitiaan desa”Ujar Hanifah.

“Sujono Priandoko selaku (Pj), baru Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, dengan kata ringkas terlebih dahulu kami akan mengumpulkan perangkat desa bersama BPD nya untuk mengambil persiapan-persiapan itu yang utama.
Dan selanjutnya pembentukan panitia Kepala Desa Tahun 2023, yang rencananya dilaksanakan Tahun 2023 itu.

Dan yang pertama saya akan konsulidasikan pada perangkat desa dan BPD Desa Tanggul Kulon.
Harapannya (Pj), walaupun tidak begitu lama masa jabatannya, karena dan kemungkinan besar bulan 7,8 atau 9 sudah rampung pilkadesnya rencanakan begitu.
Dan mudah-mudahan masuknya saya di (Pj), Desa Tanggul Kulon bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Tanggul Kulon kususnya.

Dan bagi warga yang kurang mampu nanti, dan warga-warga yang belum terjaring mendapatkan bantuan-bantuan untuk bisa di masukkan, dan agar mereka mendapat bantuan”Tambah Sujono

(Indra)

SHARE
Previous articleHj Suharyatik Gelar Reses di Rowo Tengah
Next articleBPBD Sumbawa Barat: 30.000 Jiwa Terdampak Banjir Taliwang – Brang Rea KSB
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here