Home Berita Pengendara Sepeda Motor Tewas Dibacok di Depan Kantor Desa Pringgowirawan

Pengendara Sepeda Motor Tewas Dibacok di Depan Kantor Desa Pringgowirawan

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Pengendara sepeda motor bernama Sunarto (40), Tahun asal Dusun Tampengan Desa Gelang Kecamatan Sumber Baru Kabupaten Jember, korban penuh luka bacok di bagian kepala kena sabetan senjata tajam (Sajam), oleh Mr X, tepatnya di depan Kantor Balai Desa Pringgowirawan Kecamatan Sumber Baru Kabupaten Jember.

Kronologis kejadian pembacokan korban tsb menurut saksi warga sekitar, yang enggan untuk disebutkan mananya.
Korban awalnya mengendarai sepeda motor CBR Warna Merah dengan No Pol P 3928 GD dari arah barat menuju jalan Batu Urip, dan sesampai di TKP korban di pepet untuk berhenti oleh Mr X.

Akhirnya korban minggir dari jalan aspal dan kemudian korban turun dari atas sepeda motor yang dikendarainya, dilanjutkan korban mencagang sepeda motornya tiba-tiba Mr X mengeluarkan senjata tajam (Sajam), lalu membacok korban di bagian kepala belakang berkali-kali sehingga korban tersungkur jatuh penuh bersimpah darah.

Pelaku selesai membacok meninggalkan korban langsung kabur dengan tancap gas melaju kencang dengan mengendarai sepeda motornya ke arah timur menuju jalan Batu Urip.
Dan akhirnya warga sekitar maupun pengendara lainnya yang melintas di TKP pada berdatangan melihat korban yang tak berdaya / terkampar.

Dengan waktu yang sangat singkat Kanit Reskrim Polsek Sumber Baru Aiptu. Y. Susanto berserta anggota
lainnya mendatangi TKP pembacokan.
Dan sesampai di TKP langsung mengevakuasi korban untuk dilarikan ke Puskesmas Sumber Baru dengan menggunakan mobil Pickup, dan sekaligus pemasangan Garis Polisi (Police Line).

“Kanit Reskrim Polsek Sumber Baru Aiptu. Y. Susanto. S, Sos di konfirmasi beberapa wartawan di halaman depan Puskesmas Sumber Baru menjelaskan, bahwa dengan adanya kasus pembacokan terhadap korban Sunarto (40)Tahun, tepatnya di jalan PB Sudirman halaman depan Toko Foto Copy Izul Komputer / depan Kantor Balai Desa Pringgowirawan.

Kami hanya mengamankan Asosoris sebagai barang bukti (BB), milik korban diantara yaitu 1 pasang sandal, 1 Unit Hp dan Baju milik korban yang kami amankan saat di TKP.
Namun pada akhirnya nyawa korban Sunarto saat di Puskesmas Sumber Baru tidak tertolongkan lagi karena kehabisan darah yang keluar terlalu banyak oleh korban.

Dan selanjutnya korban Sunarto di lanjutkan menuju perjalanan Rs dr Soebandi Patrang-Jember, dengan menggunakan mobil Ambulance Jenasah untuk dilakukan pemeriksaan secara Autopsi, yang di ikuti bersama keluarga korban dan anggota kami Polsek Sumber Baru, dalam kasus pembacokan korban Sunarto ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut lagi”Kata Susanto.

“Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Ardian Wiratama menambahkan, bahwa pada hari ini Rabu, 22-02-23, telah olah TKP korban pembacokan tepatnya di depan Kantor Balai Desa Pringgowirawan Kecamatan Sumber Baru Kabupaten Jember bersama Satuan Inafis Polres Jember untuk mengumpulkan bukti-bukti dari Olah TKP, dan keterangan-keterangan para saksi warga sekitar.

“kami bersama Polsek Sumber Baru maupun Sat Resmob Wilayah Jember Barat (Team Kalong) Polres Jember masih melakukan penyelidikan dan upaya dalam pengejaran terduga sebagai pelaku pembavcokan pada korban tsb, “tegasnya.

(Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here