Home Berita Tim Labfor Polda Jatim Lakukan Olah TKP Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya

Tim Labfor Polda Jatim Lakukan Olah TKP Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya

0
SHARE

SURABAYA,newsonline.id —Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur, Kamis (14/4/2022) pagi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Kedatangannya untuk memastikan penyebab kebakaran, yang terjadi pada Rabu (13/4/2022) kemarin petang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalabfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

Kalabfor menyebut, tugas Labfor ada dua, pertama kita menentukan api pertama kebakaran, setelah ketemu nanti kita cari barang bukti yang mendukung, untuk terjadinya kebakaran.

“Nanti kita bagi tim karena lokasinya ini luas sekali nanti ada yang mencari barang bukti dan ada yang menyusuri lokasinya terlebih dahulu,” kata Kalabfor

“Jadi dari sisa kebakaran nanti kita akan bisa membaca rambatan api darimana dan sama sama nanti kita cari barang bukti,” ucapnya.

Perlu diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, terjadi pada kemarin sore sekitar pukul 17.30 WIB, saat umat muslim akan menjalankan buka puasa. (mia/edi/hms)

SHARE
Previous articleJejak Beramadan di Desa Sukowono Bagi Sembako Dan Beri Kursi Roda
Next articlePolsek Tanggul Gelar Patroli Gabungan Cipkon Kamtibmas Dan Antisipasi Balap Liar di Wilayah Tanggul
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here