Home Uncategorized Tim Gabungan Terus Gelar Operasi Yustisi Covid-19

Tim Gabungan Terus Gelar Operasi Yustisi Covid-19

0
SHARE

JEMBER-, News Online.id —-Kabupaten Jember yang kembali menunjukkan trend peningkatan angka warga terpapar covid-19 menjadi perhatian serius tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Jember. Hari ini Kamis, 10 Juni 2021 tim gabungan gugus tugas covid-19 melakukan operasi yustisi covid-19 di Kabupaten Jember.

Dengan melibatkan TNI-Polri, BPBD, Pol PP, Dishub, tim yang tergabung di gugus tugas covid-19 Kabupaten Jember menggelar operasi yustisi covid-19 di Jl. Kalimantan depan kantor Bakorwil V Jember.

Menarik dalam kegiatan ini, Bakorwil V Jember menyiapkan teh dan kopi bagi seluruh petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut, bahkan dari pihak Bakorwil turut serta dalam kegiatan tersebut.

Diawali dengan arahan dari AKP Istono kepada seluruh jajaran personil yang terlibat dalam kegiatan yustisi covid-19 di depan kantor Bakorwil V Jember, seluruh anggota bergerak sesuai dengan tugas masing-masing.

Kegiatan operasi yustisi yang berjalan sekitar 1 jam ini berhasil menjaring sekitar 47 pengendara yang tidak menggunakan masker, bahkan dalam operasi tersebut masih saja ada warga yang tidak menggunakan masker coba melarikan diri dengan menambah laju kendaraan saat dihadang petugas.

Secara singkat, AKP Istono kepada Media ini menyampaikan operasi yustisi covid 19 yang kita laksanakan hari ini untuk menertibkan kedisiplinan prokes di masyarakat. Sudah setahun lebih kita tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan ini, ini demi kemanusiaan dan keselamatan bersama.

“Rakan-rakan media tahu bahwa di Jember kasus Covid masih tinggi, hal ini terbukti masih banyak orang yang terpapar, terlebih dengan adanya kepulangan saudara PMI kita di Kabupaten Jember,” jelasnya.

Terkait masih tingginya pelanggar prokes terutama yang tidak menggunakan masker menyampaikan” tadi ada yang tidak menggunakan masker dan coba menghindar dari petugas, perlu kesadaran bersama operasi yustisi ini bukan kepentingan petugas tapi kepentingan bersama,” pungkasnya. (Lilik)

SHARE
Previous articleForkopimda Apresiasi Keberhasilan Bupati Merangkul Seluruh Perguruan Silat di Jember
Next articlePemerintah Kabupaten Jember Tanggapi positif Pembinaan Dan Sosialisasi Oleh KASN
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here