Home Uncategorized Sekda Jember Pantau Kebutuhan Isoman Warga Baratan.

Sekda Jember Pantau Kebutuhan Isoman Warga Baratan.

0
SHARE

 

Jember, Newsonline.id ——  Dalam rangka yustisi isolasi mandiri ( isoman)
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jember Mirfano memantau warga Perumahan Baratan Permai kecamatan Patrang yang melakukan isoman untuk memastikan kebutuhan warga pada Sabtu 7/8/2021.

Mirfano didampingi Camat Patrang Moh Rofik Sugiarto dan Plt Kepala Dinkes Lilik Supartiwi mendistribusikan secara langsung sembako kepada warga yang sedang Isoman .

Dalam kesempatan tersebut Mirfano mengatakan , ” Ini adalah perintah Bupati, untuk memastikan dan membuktikan bahwa kecamatan telah menjalankan perintah dari Satgas COVID Kabupaten Jember,” ujar Mirfano .

Menurut Mirfano perintah dari Bupati Jember Hendy Siswanto bahwa seluruh Camat harus menyediakan tempat isolasi terpusat bagi warganya yang terkonfirmasi COVID.

” Jadi satgas dari kecamatan, Kelurahan dan RT/RW, menjadi basis penanganan utama untuk melindungi masyarakat dari penularan pandemi ini.
Pandemi saat ini, bukan hanya menyerang warga di Perkotaan saja, akan tetapi juga sudah masuk ke tingkatan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) ” terangnya.

Sementara Camat Patrang Moh Rofiq Sugiarto memaparkan bahwa warga yang terkonfirmasi positif COVID di Kecamatan Patrang yakni terdapat 374 warga, namun dari total tersebut, ada dinyatakan 159 sembuh.

“ kami berharap warga tetap terus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.” Pungkasnya. (Lilik)

SHARE
Previous articleDispendukcapil Jember Gelar Sosialisasi Dokumen Kependudukan Balita Stunting
Next articleMirfano Sebut Kunci Keberhasilan PPKM Konsep Hulu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here