Home Uncategorized Realisasi Program Rutilahu di Desa Garahan Diprotes Warga

Realisasi Program Rutilahu di Desa Garahan Diprotes Warga

0
SHARE

Jember, Newsonline.id

 — Program rutilahu bedah rumah di Kecamatan Silo yang digelontorkan ke Desa Garahan melalui program Kodam V Brawijaya sebanyak 50 unit bikin  resah warga setempat, Pasalnya, program bedah rumah tersebut tidak disebar ke desa yang lainnya, tapi hanya  di Desa Garahan, Minggu  (1/12/2019)

Homaidi, Kepala Desa Garahan ketika  dikonfirmasi wartawan melalui telfon selulernya mengatakan, masalah bedah rumah ini program dari TNI / Kodam V Brawijaya sebanyak 50 unit. “Dan untuk lebih jelasnya sampean tanya langsung kepada Danramil Sempolan,” ujar kades.

Lalu, untuk memperjelas masalah tersebutĀ  mengenai masing-masing Babinsa memang membernarkan semua saat berkumpul di Desa Garahan. “Dan kalau masalah kenapa digarap ditempatkan diĀ  Desa Garahan semua, lebih baik tanyakan langsung ke Danramil Sempolan. terkait pelaksanaannya sudah terealisasi cuman masih ada yang masih belum selesai,” ungkap Kades Homaidi kepada media. (erwin/Paidi)

SHARE
Previous articleWarga Kloncing Tolak Keras Rencana Pembangunan Adminduk di Taman Kota Sumbersari
Next articleAmbruknya, Bangunan Kecamatan Jenggawah Jadi Perhatian DPRD Kabupaten Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here