Home Berita Polres Batu Perketat Prokes di Semaua Kawasan Wisata Kota Batu

Polres Batu Perketat Prokes di Semaua Kawasan Wisata Kota Batu

0
SHARE

Malang, newsonline.id – Lonjakan wisatawan di kota Batu mengalami peningkatan di hari ke empat masa lebaran ini

Kapolres Kota Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui koordinator Pam Wisata Kasat Samapta AKP Ma’ruf untuk memperketat dalam pemberlakuan prokes di setiap lokasi wisata.

Kasat Samapta AKP Ma’ruf mengatakan hal ini untuk mempersempit penyebaran covid -19

“Kita tidak bosan- bosannya mengingatkan wisatawan untuk mencuci tangan dan memakai masker di setiap lokasi wisata prioritas yakni di Jatim Park 1dan 2, BNS, Selecta, Baloga, serta Museum Angkot semua personil kepolisaian siaga di sana untuk perketat pelaksanaan protokol kesehatan,” ucapnya.(5/5/2022)

Disebutkan AKP Ma’ruf dalam mengantisipasi akan lonjakan wisatawan Polres Batu juga memberikan edukasi terkait pentingnya prokes dalam berwisata seperti selalu menjaga jarak. Memakai masker dan mencuci tangan agar kita bisa mudik dan berwisata sehat.

” Personil selalu siaga dalam penjagaan pelaksanaan prokes, kami akan persiapan ekstra di hari sabtu dan minggu mendatang yang diprediksi akan ada lonjakan yang lebih besar lagi,” Ucapnya.

Rekayasa lalu lintas dengan pemasangan barier dan pengalihan arus sebagai langkah solutif dalam pemecahan arus untuk atasi kemacetan dikawasan wisata.(Adi)

SHARE
Previous articlePrediksi Ledakan Wisatawan ke Kota Batu, H+2, Polres Batu Ambil Langkah Ini
Next articlePelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Batu dapat Respon Positif Warga Batu Maupun Luar Kota
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here