Home Trending Now Hadir di Acara Santunan Anak Yatim Piatu, Ini Harapan dan Doa Istri...

Hadir di Acara Santunan Anak Yatim Piatu, Ini Harapan dan Doa Istri Bupati Jember

0
SHARE

JEMBER-, Newsonline.id —- Ramadhan yang penuh berkah ini kian mendekati penghujungnya, hanya menunggu hari akan tiba 1 Syawal 1442 H. Keberkahan Ramadhan sangat dirasakan sekali oleh anak-anak Yatim/piatu serta Siswa Siswi Taman Kanak-kanak Binaan Dharma Wanita Pemkab Jember. Kepedulian para Ibu-ibu Darma Wanita ini pasti sangat membantu sekali bagi bagi anak Yatim/Piatu dan keluarganya.

Bertempat di Aula Pb. Sudirman acara yang di kemas dalam “Ramadhan Berkah” ini di hadiri langsung oleh istri Bupati Jember, Dra Hj Kasih Fajarini. Wakil Bupati Jember serta para Asisten Setkab Jember.

Acara yang di hadiri perwakilan undangan anak Yatim/Piatu dari 31 Kecamatan ini turut di hadiri jajaran pengurus Darma Wanita Kabupaten Jember.

Menunggu acara inti di mulai, lantunan lagu-lagu religi diperdengarkan oleh beberapa biduan yang di undang khusus dalam kegiatan tersebut.

Acara santunan yang di gelar dengan protokol kesehatan yang ketat ini berjalan lancar, meski agak molor dari jadwal kegiatan, semua yang hadir begitu menikmati suguhan lagu-lagu religi yang dilantunkan hingga tidak terasa jam sudah menunjukkan jam 10:00 Wib.

Mengingat waktu terus berjalan, acara inti langsung di mulai, dengan diawali laporan kegiatan oleh Ketua Darma Wanita Kabupaten Jember Iriana Mirfano, acara dilanjut dengan sambutan oleh Ibu Rien. Dalam sambutannya Ibu Rien menyampaikan apresiasinya kepada Darma Wanita Kabupaten Jember yang telah menggelar acara santunan bagi anak Yatim/Piatu serta Siswa-Siswi Taman Kanak-kanak Binaan Dharma Wanita Pemkab Jember.

“Sebenarnya Pemkab Jember ingin sekali mengumpulkan sekian banyak anak Yatim/Piatu dalam kegiatan-kegiatan seperti ini, namun karna kondisi Covid-19 saat ini sangat tidak memungkinkan untuk dilaksanakan. Semoga pandemi covid ini segera usai,” tuturnya.

Kepada para anak Yatim/Piatu serta siswa siswi yang hadir dalam gedung Aula Pb. Sudirman, Ibu Rien mendoakan anak-anak ini menjadi orang yang sukses di kemudian hari” terus semangat anak-anakku, belajar yang rajin agar bisa menjadi anak yang sukses kedepannya.

Sementara itu, Bupati Jember yang di Wakili Asisten 1, Dr. H. Syafi’i. M.Si., menyampaikan peenohonan maafnya karna tidak bisa hadir langsung dalam kegiatan karna sedang ada kegiatan Rakor di Pendopo Wahyawibawagraha.

Melalui Asisten 1, Bupati sangat mengapresiasi acara santunan kepada anak Yatim/Piatu serta siswa-siswi taman kanak-kanak binaan Dharma Wanita Pemkab Jember.

Usai acara inti, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Ibu Rien kepada seluruh peserta undangan yang hadir serta para perwakilanya, acara di tutup dengan foto bersama dengn Ibu Rien.

Dari sekian undangan yang hadir media ini sempat mewawancarai Arifah (41) tahun warga Sukowono yang mendampingi Titis (5) tahun yang merupakan putrinya.

“Terima kasih sekali karna kami turut di undang dalam kegiatan ini, menjelang hari raya yang hanya menunggu hari ini pasti bantuan ini sangat bermakna buat kami,” pungkasnya. (lilik/Monas)

SHARE
Previous articleMasyarakat Respon Positif Kegiatan IKS PI Kera Sakti Ranting Jember Kota
Next articleIstri Bupati Jember Hadir di Acara Santunan Anak Yatim/Piatu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here