Home Uncategorized Ditemui Usai Tausiyah Gus Mifta, Ini Penyampaian Bupati Kepada Media

Ditemui Usai Tausiyah Gus Mifta, Ini Penyampaian Bupati Kepada Media

0
SHARE

JEMBER, Newsonline.id —- Bersama seluruh OPD/ Camat dan Lurah serta Ketua TP PKK Kabupaten Jember Bupati-Wakil Bupati Jember Ir. H. Hensy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlama Senin 14 Juni 2021 mengikuti tausiyah pembinaan mental spiritual ASN Pemerintah Kabupaten Jember, yang disampaikan oleh Gus Miftah, pencaramah kondang dari Yogyakarta.

Usai mengikuti acara tersebut Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto berkenan menemui awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Berkaitan dengan acara yang baru saja usai, kepada awak media Bupati menyampaikan” ya hari ini kita mengundang Gus Miftah yang kebetulan datang ke Jember, kemarin beliau di Puger dan hari ini kami undang ke Pendopo Bupati,” tuturnya.

Siraman rohani ini penting sekali karna sebentar lagi kita akan memulai pekerjaan fisik, kita berharap para ASN menberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Jember.

Ditanya soal apakah pembinaan spiritual seperti yang dilaksanakan hari ini akan terus dilaksanakan?. Bupati menjawab, Insya Allah akan dilaksanakan rutin, tapi karna masih kondisi covid kita sabar dulu, mudah mudahan segera selesai dan bisa mengadakan lebih besar lagi kedepannya.

” Kita memiliki lebih dari 13 ribu ASN yang harus kita ikut sertakan, mudah mudahan covid segera hilang dan kita bisa selenggarakan secara rutin,” pungkasnya.

Acara kegiatan yang berlangsung di minggu ke 2 bulan Juni 2021 ini sangat bermakna sekali, spirit tausiyah yang disampaikan oleh Gus Miftah ini tentu akan menjadi bekal yang baik untuk mendukung kerja Bupati-Wakil Bupati membangun Jember yang lebih baik. (Lilik)

SHARE
Previous articlePembinaan Mental Spiritual ASN Di Kabupaten Jember Hadirkan Gus Miftah
Next articleBupati Jember Tegaskan, PPKM Mikro Perlu Terus Dimaksimalkan
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here