Home Berita Desa Arjasa Salurkan BLT DD Bulan Juli

Desa Arjasa Salurkan BLT DD Bulan Juli

0
SHARE

Jember, newsonline. id Senyum ceria terlihat dari beberapa warga masyarakat desa Arjasa Kecamatan Sukowono Selasa 2 agustus 2022,pasalnya warga tersebut baru saja menerima uang bantuan langsung tunai (BLT) DD 2022 untuk bulan Juli sebesar rp 300.000.

Sahija 65 warga dusun krajan padukuan suberwadung timur gudang sewaktu dikinfirmasimengatakan ” kaulah cek kasoonah ke pak tenggi ampon eparengin rejekeh,rencana obeng penikah ekanggui ngobengin beres”( saya sangat berterimakasih kepada bapak kepala desa sudah diberi rejeki,rencana uang ini untuk membeli beras.).

Hairuddin selaku Kepala Desa Arjasa menerangkan bahwa penerima BLT DD di Desa Arjasa ini sebanyak 118 orang.Ini terbagi menjadi 2 dusun yaitu dusun Krajan dan dusun Petung. H Faisol panggilan akrab dari kades Hairuddin berharab bantuan BLT DD 2022 tersebut bisa bermanfaat dan digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

Pelaksanaan pembagian BLT DD 2022 untuk bulan Juli dimulai dari pukul 08.00 wib bertempat dipendopo kantor desa Arjasa.Dari pantaun media pada pukul 10.00 wib pelaksanaan pembagian BLT DD di des Arjasa sudah selesai tanpa ada hambatan. (Mulyo)

SHARE
Previous articleDalam RDP, Inspektorat Pemkab Jember Bungkam Terkait Hasil Pemeriksaan DD di Desa Puger Wetan
Next articlePolisi Damaikan Kasus Penganiayaan
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here