Home Uncategorized Bupati Jember Tegaskan, PPKM Mikro Perlu Terus Dimaksimalkan

Bupati Jember Tegaskan, PPKM Mikro Perlu Terus Dimaksimalkan

0
SHARE

JEMBER- Peningkatan angka positif covid-19 di Kabupaten Jember menjadi perhatian serius Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.

Ditemui usai menghadiri acara di pendopo Bupati hari ini Senin 14 Juni 2021, ini beberapa penagasan Bupati Hendy berkaitan dengan terjadinya angka kenaikan positif covid di beberapa wilaya di Kabupaten Jember.

” Ya, kita sudah melakukan klasterisasi, kita klaster-klaster semua, kita sudah tahu dan memproteksi lokasi-lokasi yang terkonfirmasi positif Covid,” ujarnya.

Saat ditanya oleh awak media apakah peningkatan angka covid ini ada kaitan dengan Mobilisasi saat lebaran ?, Bupati menjawab, tidak juga.

“Gejala covid-19 ini kan tidak nampak, kita tidak tahu juga dari mana datangnya. Oleh karnanya kita akan lebih maksimalkan lagi PPKM Mikro yang ada,” pungkasnya.

Data resmi dari Pemkab Jember melalui Kominfo Jember menunjukkan ada peningkatan sebanyak 22 yang terkonfirmasi positif tersebar di beberapa kecamatan.

Tingginya angka peningkatan positif covid ini menjadi perhatian banyak pihak, tentu ini perlu kerjasama dari seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker jaga jarak dan cuci tangan. (Lilik)

SHARE
Previous articleDitemui Usai Tausiyah Gus Mifta, Ini Penyampaian Bupati Kepada Media
Next articleMenjawab Kapan Pejabat Plt Akan Di Difinitifkan, Ini Penjelasan Bupati
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here