Home Uncategorized Bupati Jember: Mari Kita Bersama-sama Majukan Bola Di Jember

Bupati Jember: Mari Kita Bersama-sama Majukan Bola Di Jember

0
SHARE

JEMBER, Newsonline.id —- Terjadinya dualisme Yayasan Persid Jember yang menaungi klub Persid di Kabupaten Jember, Jawa Timur akhirnya menemui jalan terang. Hari ini Senin 14 Juni 2021. Pengurus Yayasan Persid versi H. Sunardi menyerahkam dokumen asli Yayasan Persid kepada Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto

Bertempat di ruang tamu pendopo Wahyawibawagraha, H. Sunardi meyerahkan langsung semua dokumen asli Yayasan Persib Jember kepada Bupati Jember yang turut disaksikan para awak media.

Usai proses penyerahan dokumen, kepada awak media Bupati Hendy menyampaikan” ya ini lengkap sudah, Alhamdulillah saya lega sekali karna adanya dualisme Persid Jember ini sudah bersatu,” tuturnya.

Diserahkan kepada kami, artinya ini percaya kepada saya, tentunya saya tidak ingin menyia-nyiakan dan tidak ingin bikin kecewa H. Sunardi dan H. Suparno serta seluruh tim di dalamnya.

“Saya tidak ingin mengecewakan masyarakat Jember, khususnya para pecinta bola di Kabupaten Jember,” jelasnya.

Kedepanya, saya akan merangkul semua, ayoh kita bareng-bareng, bola Jember ini wajib hebat.

Ditanya langkah apa yang akan dilakukan Bupati terlebih dahulu ?. Kita akan segera daftarkan, kita akan seleksi pemain-pemain dan kita akan buat struktur baru, sambil berjalan kita lakukan evaluasi

” Semua pihak kita akan libatkan, mulai dari Instansi terkait, baik dari DPRD, KONI, PSSI, ASKAB, Perbankan, swasta dan teman-teman Jurnalist. Mari semuanya masuk di sistem struktur kita, dan saya akan melekat langsung,” jlentrehnya.

Jadi Persid Jember ini miliknya Pemkab Jember, miliknya masyarakat Jember bukan milik Hendy Siswanto, tulis itu, Miliknya Bupati Jember yang kebetulan Bupatinya saya bukan sampean, guraunya.

“Jadi, nanti itu Dispora akan masuk juga. Yang masuk bukan nama individunya tapi nama Disporanya, kalau terjadi pergantian nanti baik kepala Dinasnya maupun Bupati tetap akan jalan,” pungkasnya.

Sementara H. Sunardi yang ditemui usai acara penyeran dokumen asli Yayasan Persib Jember kepada media menyampaikan ” harapan dari penyerahan ini agar Persid Jember ini betul-betul sesuai dengan harapan Pemerintah daerah,” tuturnya.

Sebelum menutup wawancaranya, H. Sunardi berharap segera terbentuk kepengurusan yang betul-betul sesuai dengan kemampuannya.(Lilik)

SHARE
Previous articleMenjawab Kapan Pejabat Plt Akan Di Difinitifkan, Ini Penjelasan Bupati
Next articleUsai Rakor Dengan Menko Perekonomian, Bupati Tegaskan Pentingnya Mematuhi Prokes
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here