Home Berita Target 100%, Polres Batu Gencar Vaksinasi Merdeka Anak dan Lansia

Target 100%, Polres Batu Gencar Vaksinasi Merdeka Anak dan Lansia

0
SHARE

Batu, News Online.id – – Sebanyak 132 Dosis Vaksin disiapkan hari ini, digunakan untuk vaksinasi Merdeka Anak dan lansia berlokasi di tiga Kecamatan Kota Wisata Batu, pada Kamis (20/1/2022).

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan bahwa, program vaksinasi Merdeka Anaka dan Lansia ini terus digencarkan dengan semaksimal mungkin ditengah meningkatnya jumlah korban varian Omicron.

“Dengan adanya vaksinasi Merdeka Anaka dan Lansia yang saat ini digencarkandengan semaksimal mungkin, diharapkan terbentuk Herd Immunity di lingkungan warga masyarakat Kota Wisata Batu,” kata Yogi.

Oleh karena itu, ia menghimbau agar supaya warga masyarakat tidak takut atau khawatir dengan di suntik vaksin, ungkapnya

” Untuk itu dengan adanya kerja sama antar Instansi, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, kami berharap dalam waktu dekat Kota Wisata Batu dapat memenuhi target 100 persen,” Pungkasnya (yoe/tri)

SHARE
Previous articleWarga Rowotapen Antusias Mencari Korban Ibu Sumirah Di Iringi Tabuhan Kloneng-Kloneng
Next articlePenulis Buku Biografi H. AS Hananjoeddin Diterima Komandan Lanud Abd Saleh
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here