Home Berita Polsek Tanggul Gelar Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2022

Polsek Tanggul Gelar Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2022

0
SHARE

Jembernewsonline.id-Kapolsek Tanggul AKP Miftakhul Huda S,Sos, melaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2022 beserta Camat, Sekcam, Danramil 0824/16 Tanggul, Satpol PP, Banser, dan Forkam Kamtibmas Radio Amatir Kucing Garong tepatnya di halaman Pos Kota Lantas Tanggul.

Dengan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2022 dengan menindaklanjuti intruksi pimpinan bahwa malam ini kami bersama Muspika Tanggul 3 pilar untuk memberikan himbuan kepada seluruh masyarakat kususnya se wilayah Kecamatan Tanggul untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan berjualan bagi PKL dengan batas waktu yang kami tentukan.

Kami Polsek Tanggul bersama Koramil melaksanakan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2022, menutup tempat-tempat keramaian maupun tempat nongkrong di Kecamatan Tanggul, yang mana dengan cara pintu masuk Alun-Alun Tanggul tidak ada akses di barigade masuk di jaga masing-masing pintu.

Yaitu walaupun di barigade ada 3 personil dari Satpol PP, Koramil dan Polisi, dan disitu ada bantuan dari rekan-rekan Radio Kamtibmas yaitu Kucing Garong sebanyak 15 orang, Banser 10 orang, dan 15 personil dari Kostrad 515 Tanggul, saling bau membahu saling mengamankan malam pergantian Tahun Baru 2022.

Dan disini juga hadir Bapak Danramil, Camat, Sekcam di seputaran Alun-Alun Tanggul menjaga kemungkinan meniadakan arak-arakan pawai di jalan. Dan mudah-mudahan dengan pergantian Tahun Baru 2022 nanti menambah barokah, dan tidak ada jatuh korban dari pawai maupun balapan,
apa yang menilai dengan penggantian Tahun 2022 berkah dan lancar”Miftakhul Huda.

“Selanjutnya peninjauan langsung Alun-Alun Tanggul dari Forpimda Kabupaten Jember Wakil Bupati Jember KH. M. Balya Firjaun Barlaman yang di dampingi Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H serta Dandim 0824 Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, S.E, Ketua DPRD Muhammad Itqon Syauqi, S.Th.I. Wakil Ketua DPRD Dedy Dwi Setiawan.

Kasat Pol PP Drs. Farouk MSi, Plt. Kadinkes dr. Lilik Lailiyah, Wakapolres Jember Kompol Kadek Ari Mahardika, Lasdim 0824 Jember Mayor Arm Mulyadi, dan para Kasat Jajaran Polres Jember dan Pasi Jajaran Kodim 0824 Jember, OPD pendamping Ka Bakesbangpol, Ka BPBD, Ka Dishub, Kadiskominfo, Kabag Tapem, Kabag Umum, Kabag Prokopim.

“Wakil Bupati memberikan sambutan selamat bertugas kepada Petugas Gabungan yang berada di Pos Kota Lantas Tanggul, Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 semoga kita semua diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, agar kita bersama-sama dapat mengatasi penyebaran Covid 19 sehingga kita dapat mewujudkan Wes Wayahe Jember bebas Covid 19 dan dalam hal ini capaian Vaksin sudah 62 %”Firjaun

“Pada pukul 00.10 WIB, dilanjutkan penutupan Apel
gabungan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2022 di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanggul AKP Miftakhul Huda S.Sos, berjalan lancar, tertib aman dan kondusif”
(Indra)

SHARE
Previous articleTmm Alap-Alap Samapta Polres Jember Gelar Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2022
Next articleAwal Tahun 2022, Kapolres Batu Pimpin Apel Pengecekan Personel
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here