Home Berita Pejabat Madivif 2 Kostrad Laksanakan Gowes Bersama

Pejabat Madivif 2 Kostrad Laksanakan Gowes Bersama

0
SHARE

Malang,newsonline.id – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., melaksanakan olahraga bersepeda bersama pejabat Madivif 2 Kostrad mengelilingi Malang Raya. Jumat (23/12/2022).

Kegiatan olahraga bersepeda ini turut dimeriahkan oleh Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., Ir Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Bahram, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Dansatjar wilayah Malang Raya sejumlah 70 orang.

Adapun rute yang dilewati antara lain, start dari Lapangan Rampal menuju ke arah Sawojajar, dilanjutkan ke arah Jalan Ki Ageng Gribig menuju ke checkpoint 1 di Denhub Rem 083. Kemudian perjalanan dilanjutkan hingga finish di Lembah Tumpang dengan jarak tempuh sekitar 16 Km.

Dalam keterangan Pangdivif 2 Kostrad, beliau menyampaikan olahraga bersepeda ini bertujuan selain untuk mempererat tali silahturahmi antar personel juga merupakan salah satu olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Apabila tubuh kita sehat serta pikiran tenang itu juga salah satu kunci untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dalam berdinas,” pungkasnya.(Adi)

SHARE
Previous articleKasdivif 2 Kostrad Tutup Turnamen Vicadha Cup Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2022
Next articleMenjelang Nataru Polres Batu Gelar Pelatihan Basic Life Support
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here