Home Berita Muspika Semboro Operasi Harga Minyak Goreng Curah Di Wilayah Pertokohan Pasar Semboro

Muspika Semboro Operasi Harga Minyak Goreng Curah Di Wilayah Pertokohan Pasar Semboro

0
SHARE

Jember,newsonline.co.id- Muspika Semboro sekitar pukul 09.00 pagi melakukan dalam kegiatan pengawasan dan pengendalian harga minyak goreng (Curah), tepatnya di wilayah pasar Desa Semboro Kecamatan Semboro Kabupaten Jember.
[01-06-2022]

Dalam pengawasan dan pengendalian harga minyak goreng (Curah), dari pihak keamanan Posramil 0824/31 Semboro, Polsek Semboro dan Satuan Satpol PP Kecamatan Semboro bersama-sama turun melakukan pengecekan di pasar Desa Semboro.

Dan setelah selesai melakukan kegiatan operasi tsb, Posramil 0824/31 Semboro Peltu Suryo Hadi ditemui wartawan untuk di konfermasi memberikan keterangan hasil dalam kegiatan tsb.

“Baik kami mendapat perintah dari atasan kami Kodim 0824 Jember unuk melakukan operasi pasar tentang harga minyak goreng (Curah), bersama Muspika, Kapolsek, dan Bapak Camat Semboro untuk memantau harga minyak goreng yang ada di pasar Desa Semboro untuk tetap normal.

Jadi kami memantau perkembangan harga minyak goreng setiap hari di Desa Semboro khususnya, dan
Alhamdulillah harga sudah normal.
Dan perlu di ketahui bahwa harga minyak goreng saat ini perliternya masih dengan harga Rp. 14.000,00 ribu rupiah dan harga Rp. 15.500,00 ribu rupiah perkilo”kata Suryo Hadi

(Indra)

SHARE
Previous articleJelang Idul Adha, Polres Batu Bersinergi Lakukan Sosialisasi Antisipasi PMK
Next articleAntisipasi Penyebaran PMK Polsek Bumiaji Bersinergi Terapkan Empat Langkah Cara Putus Mata Rantai
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here