Home Berita Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember dan Ketua Komunitas Atmin Jember Santuni Anak...

Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember dan Ketua Komunitas Atmin Jember Santuni Anak Yatim dan Duafa

0
SHARE

Jember, Newsonline.id –Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember (JAJ), sebagai tuan rumah komunitas di Jember, menggelar acara santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa sekitar 50 anak.
Acara itu dihadiri berbagai komunitas yang ada di Kab Jember, Kades se Kec Ledok Ombo Kabupaten Jember. [5/12/21) pukul 15.00.

Baginda Bagus Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember (JAJ) mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kawan-kawan berbagai komunitas yang ada di jember, kami mengharap kepada semua kawan-kawan komunitas yang lain tetap bersemangat dan bersinergitas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial Kemanusiaan.

Dan hari yang barokah ini kami sangat bangga atas kehadiran kawan-kawan komunitas dari LSK, SAJ, KAK, GPS, KJ, BG, BSN, Kompak SKB, dan Artega, atas kekompakannya ikut serta menyaksikan acara Santunan Anak Yatim Piatu.
Alhamdulillah acara dari awal sampai akhir kegiatan berjalan lancar, tertib, secara prokes” ujar Baginda Bagus.

“Kami selaku Kades Sumberanget mengucapkan banyak terima kasih kepada tuan rumah Baginda Bagus sebagai Ketua Komunitas Jegeh Apik’e Jember (JAJ), dan komunitas yang lain pada hadir untuk menyaksikan Santunan Anak Yatim Piatu,” ungkapnya.
Dan kami membutuhkan dukungan-dukungan pada komunitas-komunitas merupakan ujung tombak Kabupaten Jember untuk lebih baik.

“Kami terus terang tentu merindukan kepada desa-desa yang ada di bagian utara dan timur merindukan dengan adanya perubahan-perubahan yang luar biasa, karena kami berstatus desa berkembang dan ingin menjadi desa maju dan ingin menjadi desa yang mandiri,” bebernya.

Oleh karena itu kami minta dukungan dan kerjasamanya.dengan komunitas yang hadir pada hari ini.

Harapan kami demi kota Kabupaten Jember betul-betul ada perubahan dengan kepemimpinannya H. Hendy sebagai Bupati Jember” H.Adrun

“Kami Ketua Solidaritas Atmin Jember (SAJ), mengucapkan alhamdulillah bisa hadir di rumah Keluarga Besar JAJ yaitu Baginda Bagus tepatnya di Desa Sumberanget, alhamdulillah ketua komunitas-komunitas yang lain pada hadir siang hari ini merupakan “Solidaritas Atmin Jember semakin solit dan kompak menambah persaudaraan.
Alhamdulillah agenda rutin setiap bulan kita selenggarakan dengan kebersamaan hari ini Santunan Anak Yatim Piatu.

“Kami selaku SAJ sangat berterima kasih kepada senior kita Baginda Bagus, yang selalu bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah jember, dan kami sangat memerlukan bimbingan dan support dari beliaunya,” ulasnya.

Dan semoga dalam kegiatan siang hari ini Santunan Anak Yatim menjadikan bermanfaat dan berkah sekaligus masuk surga”Bahrul.

(Indra)

SHARE
Previous articleSilaturahmi di Tengah Ulang Tahun Ke 69 H. Kamil Gunawan Dihadiri Anggota DPR-RI H. Charles Meikyansah dan Relawan JAJ/LSK
Next articleKasus NWR Jadi Sorotan, Kampus UB Angkat Bicara
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here