Home Berita Ini Cara Polsek Semboro Rayakan HUT TNI Ke-77 Ke Anggota Koramil Semboro

Ini Cara Polsek Semboro Rayakan HUT TNI Ke-77 Ke Anggota Koramil Semboro

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Kapolsek Semboro AKP. Sholihin Agus Wijaya beserta anggota siang tadi sekitar pukul 11.30 Wib, memberikan kejutan pada peringati HUT Ke 77 TNI tahun 2022 di wilayahnya. Itu dilakukan, guna meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin deni sinergitas antara TNI / Polri,
(05/10/2022).

Kapolsek Semboro AKP. Sholihin Agus Wijaya bersama anggota menuju Posramil 0824/31 Semboro dengan membawa tumpeng nasi kuning yang diberikan langsung pada Danpos Ramil 0824/31 Semboro Peltu Inf Suryono, dan sekaligus mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 tahun 2022 dengan tema “TNI Adalah Kita”

Sampainya di depan pintu gerbang Posramil 0824/31 Semboro, Peltu Inf Suryono menyambut kedatangan Kapolsek Semboro AKP Sholihin Agus Wijaya beserta anggotanya disambut dengan kehormatan.

Selanjutnya, Kapolsek Semboro AKP Sholihin Agus Wijaya langsung memberikan tumpeng nasi kuning ke Danpos Ramil 0824/31 Semboro, Peltu Inf Suryono sekaligus mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 tahun 2022 yang bertemakan “TNI Adalah Kita”.

Danpos Ramil 0824/31 Semboro Peltu Inf Suryono usai acara ditemui wartawan News online.id, mengucapkan Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Kami mewakili anggota Posramil 0824/31 Semboro mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan kita polisi Bapak Kapolsek beserta anggotanya yang telah memberikan ucapan selamat kepada kami.
Dalam Rangka HUT TNI Ke-77. Semoga TNI di cintai dan di sayangi masyarakat.”TNI Adalah Kita”.

“Selama ini kita sudah bersinergitas dengan Polisi, dan Polsek terutama untuk wilayah maupun dengan Muspika, Bapak Camat maupun unsur 3 pilar kususnya yang ada di kecamatan Semboro. Kami sudah bersinergitas untuk menyapa dan mengayomi masyarakat, agar supaya situasi aman dan kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Semboro,” katanya.

Kapolsek Semboro AKP Sholihin Agus Wijaya, menyampaikan di depan anggota kami (Koramil), maupun anggota Polsek, beliau mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 “TNI Adalah Kita”, semoga sinergitas antara TNI dan POLRI semakin kedepan , semakin mantap, dan semakin di tingkatkan, semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Suryo.

(Indra)

SHARE
Previous articleTebang Tanaman Tebu, Kades Di Jember Ditetapkan Sebagai Tersangka
Next articleBaznas Jember Bantu Korban Kebakatan Rp 2,5 Juta
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here