Home Berita HUT Humas ke – 71, Polres Batu Gelar Bansos Peduli Lansia

HUT Humas ke – 71, Polres Batu Gelar Bansos Peduli Lansia

0
SHARE

Batu, newsonline.id – Polres Batu menyambut Hari Jadi Humas Polri Ke-71 dengan mengusung tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi”

Malang,newsonline.id – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro menjelaskan,
Dalam Rangka HUT Humas Polri ke 71 Humas Polres Batu melaksanakan kegiatan sambang, silaturahmi dan sekaligus melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa 10 kg beras kepada warga yang sangat membutuhkan khususnya warga lanjut usia di Kelurahan Temas Kec. Batu Minggu (30/10/2022).

Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia yang bener bener membutuhkan. Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,”tambahnya.

Sementara itu ibu Halimah warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

‘’Kami merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ”ucapnya.(Adi)

SHARE
Previous articleHUT Ke-63 Pemuda Pancasila Mengambil Tema Bersatu Bumikan Pancasila
Next articleAKBP Oskar Beri Penghargaan Pocil Polres Batu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here