Home Berita Gelar Patmor Pelita Sandi, Polres Batu Bagikan Sembako

Gelar Patmor Pelita Sandi, Polres Batu Bagikan Sembako

0
SHARE

Batu,newsonline.id – Polres Batu terus memantapkan anggotanya dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pukon Polres Batu dengan melakukan patroli motor (Patmor) Sandi Pelita, Selasa (1/11/2022).

Dalam rangkaian patmor Sandi Pelita tersebut, sekaligus membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok kepada puluhan warga masyarakat Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Patmor Pelita Sandi dan penyerahan Bansos dipimpin Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit Raharjo mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamauddin yang dilakukan door to door.

“Sebanyak 22 personel terlibat dengan menggunakan sepeda motor patroli di wilayah Kecamatam Pujon” jelasnya.

Dalam rangkaian Patmor Pelita Sandi, Polres Batu juga membagikan paket bahan pokok 10 kg beras kepada 20 warga pra sejahtera.

“Pembagian Bansos dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pujon, meliputi Desa Pandesari, Desa Pujon Lor, Pukon Kidul, Desa Sukomulyo, Desa Bendosari” ujarnya.

Dengan patmor Pelita Sandi dan pembagian Bansos tersebut, Polres Batu berharap dapat menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat serta membantu masyarakat.

“Mudah-mudah masyarakat terbantu dan dapat meringankan beban masyarakat atas Bansos Polres Batu tersebut,” tandasnya (Adi)

SHARE
Previous articleSelamatkan Santri Dan Pelajar, Kapolres Batu Gelar FGD
Next articleLibatkan Dokter Spesialis Mata, Tim Biddokes Polda Jatim Optimalkan Penyembuhan Korban Kanjuruhan
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here