Home Berita Ditemukan Mis X Seorang Wanita Nyangkut Di Pohon Bambu Tepi Sungai Campuan...

Ditemukan Mis X Seorang Wanita Nyangkut Di Pohon Bambu Tepi Sungai Campuan Tanggul

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Warga Dusun Curah Putih Desa Patemon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, Rabu [26/10/2022] digegerkan penemuan mayat Mis X jenis kelamin wanita tersangkut di pohon bambu tepi sungai dusun setempat. Mis X tersebut tampa memakai sehelai pakaian yang melekat ditubuhnya.

Penemuan mayat Mis X tersebut, diketahui oleh salah satu warga yang hendak buang air besar ke sungai. Namun setelah menoleh ke arah utara ada mayat posisi kaki di atas kepala di bawah, tangan menyentuh air sungai, lalu warga itu tidak jadi buang air besar.

Warga tersebut lalu pulang ke rumahnya dan memberitahu warga yang lain. Atas kabar tersebut warga berbondong bondong ke tempat mayat wanita itu.

Karena kabar penemuan mayat itu ternyata ramai jadi pembicaraan warga setempat, dan warga sebagian memberikan informasi masuk di Group Whatsap (Wa), dan warga sebagian menghubungi Pak RT setempat kalau ada penemuan mayat Mis X seorang perempuan yang tampa memakai busana yang sedang menyangkut dibawah pohon bambu di sebelah Utara.

Dari selang waktu 15 menit kemudian pihak aparat dari Kepolisian Polsek Tanggul dan Babinsa Desa Tanggul Kulon mendatangi lokasi penemuan mayat Mis X seorang wanita tampa memakai busana.

Dengan waktu yang singkat warga setempat langsung nyebur ke dalam sungai untuk segera mengevakuasi korban tsb sebelum air sungai bertambah besar.

Selanjutnya warga membawa korban Mis X kepinggir sungai, dan lalu di masukkan ke dalam keranda (Katel), untuk dilakukan penggotongan selanjutnya. Dan korban Mr X perempuan tsb langsung diangkut dengan menggunakan mobil Patroli Istrada Polsek Tanggul untuk di bawah ke PKM Tanggul.

Dengan penemuan mayat Mr X perempuan yang tampa memakai sehelai pakaian ditubuh korban, juga masih belum di ketahui sebagai identitas lengkap korban.

(Indra).

SHARE
Previous articleSat Reskrim Polsek Semboro Amankan Pelaku Curanmor yang Sembunyi di Sungai Bondoyudo
Next articleMGMP Geografi Jember akan Mengimplementasikan Konsep “Merdeka “
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here