Home Berita Danyon Bekang 2 Kostrad Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana Alam

Danyon Bekang 2 Kostrad Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana Alam

0
SHARE

Malang,newsonline.id – Komandan Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P, menggelar apel siaga penanggulangan bencana alam tingkat Kabupaten Malang, berlangsung di Lapangan apel Kompi Angkutan YonBekang 2 Kostrad, Kamis (20/10/22).

Apel siaga bencana tersebut merupakan salah satu bentuk kesiapan prajurit Yonbekang 2 Kostrad dalam merespon dan bertindak secara cepat dan tepat dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat apabila terjadi maupun paska bencana yang terjadi kapanpun dan dimanapun.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P, mengatakan, apel siaga bencana alam tersebut merupakan wujud kepedulian Yonbekang 2 Kostrad dalam membantu tugas TNI melalui bentuk Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dengan membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi bencana alam.

“Apapun tugas yang diberikan oleh Satuan Atas agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta tetap mengutamakan faktor keselamatan,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Darat melalui keja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat dan negara. Ujarnya.(Adi)

SHARE
Previous articlePeduli Warga Terdampak Bencana Polres Batu Distribusikan Bansos Ke Sumber Manjing Wetan
Next articleSidomulyo Floral Festival 2022 Resmi Dibuka Wali Kota Batu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here