Home Berita Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Batu lakukan Penataan Barier

Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Batu lakukan Penataan Barier

0
SHARE

Malang, Newsonline.id — Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas yang akan masuk ke tempat wisata Jawa Timur Park 3, personel Satlantas Polres Batu melaksanakan penataan barier di depan tempat wisata terbesar di Kota Batu, pada selasa (3/5/2022)

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menjelaskan,penataan barier untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, dampak lonjakan wisatawan yang ke kota batu.

“Ya, guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas pada libur lebaran, anggota Satlantas Polres Batu menata barier di tempat wisata yang mulai di banjiri wisatawan,” ujar AKP indah.

AKP Indah mengimbau, kepada semua wisatawan menyiapkan kendaraan dan control kondisi mesin jika bertandang ke kota batu.

“Kendaraan itu penting untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain, terutama pada saat berwisata ke Kota Batu,” pesan dia.

Kasatlantas polres Batu menekankan kepada wisatawan yang ke batu agar melaksanakan protokol kesehatan secara mandiri.

“covid itu masih ada di sekitar kita, agar terhindar siapkan dan lakukan protokol kesehatan dengan baik, seperti memakai masker dan cuci tangan,” lanjutnya.(Ad/not)

SHARE
Previous articleGelar Silaturahmi Bersama Media, Hidden Forest Cafe & Lounge akan Opening 3 Mei 2022
Next articleDirlantas Polda Jatim Antisipasi Kepadatan Arus Balik di Pos 9.1 Pendem
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here