Home Berita Reses hari Kedua Ahmadul Kusasi Berlangsung Semarak dan khidmat

Reses hari Kedua Ahmadul Kusasi Berlangsung Semarak dan khidmat

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Reses hari kedua Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Daerah Pemilihan II Ahmadul Kusasi berlangsung dengan semarak yang di laksanakan di Desa Dete Kecamatan Lape. Hadir mendampingi dalam reses tersebut kepala Desa Dete, Kepala SMAN Empang, dan peserta reses lain seperti para Kepala Dusun dan ketua RW serta RT dan masyarakat.

Ahmadul menyampaikan, reses dilaksanakan dengan penuh antusiasme warga masyarakat. Banyak aspirasi yang disampaikan warga diantaranya perbaikan jalan Lingkungan, pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), dan penanganan masalah air minum serta perlu perhatian serius menjamin kestabilan harga komuditas hasil petani.

Kemudian lanjut Ahmadul, setelah reses masyarakat melalui perwakilannya menyampaikan selamat dirgahayu Partai Golkar. Sebab hari pelaksanaan reses bertepatan dengan momentum HUT Golkar ke 57.

“Dengan Tag line Golkar BERSATU UNTUK MENANG, memberikan semangat kepada para warga dan semakin antusias mengikuti kegiatan sampai berakhir,” tutur Ahmadul yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sumbawa ini, juga mengatakan, acaranya dilanjutkan dengan makan bersama sebagai wujud rasa syukur terhadap ALLAH SWT atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan. (Ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here