Home Berita Resepsi Pernikahan Bripda Aswin Idham Khalid dengan Ireina Yuniar Amirandari Dihadiri...

Resepsi Pernikahan Bripda Aswin Idham Khalid dengan Ireina Yuniar Amirandari Dihadiri Seribuan Tamu Undangan

0
SHARE

Jember,Newsonline.id – Prosesi resepsi pernikahan Bripda Aswin Idham Khalid putra pertama dari H.Agus Idham Khalid,S.Pd dan Ibu Hj.Novika Parammmangan,S.Pd
dengan wanita idamannya Ireina Yuniar Amirandari putri dari Amir Hariyadi dan Ririn Suryandari berlangsung meriah.

H.Agus Idham Khalid ( Kapolsek Panti ) sekeluarga tampak bahagia saat berlangsungnya resepsi pernikahan putra pertamanya di kediaman mempelai Pria Yayasan Lembaga Pendidikan Islam ( YLPI )Argopuro Panti Jember, Minggu (07/07/2024).

Penyatuan Cinta Bripda Aswin Idham Khalid dengan Ireina Yuniar Amirandari tampak
nyata di depan mata, Keduanya telah melangsungkan akad nikah pada hari kamis ( 4/7/2024 ).

Tertulis dalam Al – Qur’ an Surah Ar-Rum ayat 21 yang artinya: “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang.

Arti Sakinah itu intinya ketenangan, ketenteraman, aman, dan juga damai. Sedangkan lawan kata dari ketenteraman dan ketenangan adalah keresahan, kehancuran, dan keguncangan. Yang diharapkan dari pernikahan seperti pada arti sakinah yaitu ketenteraman, ketenangan, keamanan, dan kedamaian dalam anggota keluarga.

Lebih lanjut mawaddah adalah ketika suami melihat kekurangan istri atau sebaliknya maka dia akan menutup mata untuk tidak melihatnya melainkan hal positif yang ada didalamnya. “Pasangan yang mawaddah mampu menutup kekurangan atau kejelekan pasangannya dengan kelebihan yang dia miliki.

Sementara warohmah bermakna sayang yang berwujud mau saling menerima kekurangan masing-masing.

Pernikahan adalah momen paling sakral dan spesial bagi pasangan yang sudah lama memadu asmara, maka tak heran kalau pesta pernikahan/resepsi diadakan secara meriah hingga mengundang sanak saudara, Masyarakat dan berbagai instansi.

Tamu undangan yang terdiri dari para pejabat lingkup Pemkab Jember, Lingkup Polres Jember dan pejabat dari luar kabupaten , para pimpinan perusahaan, para pimpinan Partai Politik, para Camat, para Kepala Desa, Para Pendidik lingkup Dinas Pendidikan dan lain – lain

Tak ketinggalan puluhan ucapan selamat dari berbagai instansi melalui papan bunga gabus berjejer memenuhi teras halaman masuk ke pintu Area Resepsi Pernikahan.Ribuan tamu yang diundang, tampak memadati Area resepsi pernikahan,dan bahkan bahkan banyak tamu undangan yang rela antri untuk bisa masuk dan bersalaman dengan kedua mempelai dan keluarganya.

Menjelang sore hari, tamu yang menghadiri acara tersebut semakin banyak, Hal tersebut menimbulkan antrian di pintu masuk. Petugas keamanan dan penerima tamu undangan terpaksa membatasi tamu supaya bergantian yang akan masuk ke area Resepsi pernikahan putra Kapolsek Panti Jember.

H.Agus Idham Khalid selaku bapak dari Mempelai pria mengucapkan, terima kasih dan bersyukur atas kehadiran keluarga dan sahabat yang menghadiri pernikahan putranya.

Semoga pernikahan putra kami
Bripda Aswin Idham Khalid dengan wanita idamannya Ireina Yuniar Amirandari
menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah.

“Terima kasih kepada semua undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara pesta pernikahan ini
,”pungkasnya.

“Semoga Mas Aswin dan Mbak menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan segera diberikan momongan,” kata salah seorang tamu undangan asal Bondowoso.
( A.Mulyono )

SHARE
Previous articleTak Terima Di PHK,Mashudi Mengugat
Next articlePj. Gubernur Maluku Dukung Kampanye dan Sosialiasi Kental Manis Bukan Susu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here