Home Berita PT.BSI Serahkan 4 Patient Monitor

PT.BSI Serahkan 4 Patient Monitor

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – TP. Bank Syariah Indonesia (BSI) melalui PT. Bank Syariah Indonesia, tbk. KCP Sumbawa Diponegoro, menyerahkan bantuan 4 unit Patient Monitor ke Pemda Sumbawa, untuk digunakan di RSUD Sumbawa. Penyerahan dilakukan langsung oleh Area Manajer PT.BSI Bali-Nusra, Sukma Dwie Priardi di Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (12/10).

Setelah dilakukan penyerahan bantuan 4 unit Patient Monitor Merk Mindray, PT.BSI dan RSUD Sumbawa menandatangi kerjasama. Penandatanganan tersebut, terkait pelayanan jasa perbankan dalam pelaksanaan penatausahaan penerimaan dan pengeluaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa, tahun 2021.

Bupati Sumbawa, H.Hahmud Abullah menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan bantuan fasilitas kesehatan dari PT.Bank Syariah Indonesia kepada RSUD Sumbawa. Dan kerjasama antara PT.BSI dan Pemda Sumbawa terus ditingkatkan, seiring dengan telah dilakukan penandatanganan antara PT.BSI dengan RSUD Sumbawa.

“Saya berharap, kedepan sinergitas yang baik antara pemerintah kabupaten sumbawa dengan bsi terus ditingkatkan,” kata Bupati Sumbawa.

Ditempat yang sama, Area Manajer PT.BSI Bali-Nusra, Sukma Dwie Priardi mengatakan, kedatangan ke Kabupaten Sumbawa yakni untuk mempererat kerjasama dan berkontribusi kepada Kabupaten Sumbawa. “Kehadiran kami disini, tentu perkenalan kami selaku entitas baru perbankan syariah di Indonesia. kami ini sekarang dari hasil merger dari Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, BRI Syariah, di merger menjadi Bank Syariah Indonesia. Kedatangan kami mempererat kerjasama, berkontribusi kepada Kabupaten Sumbawa,” ucapnya.

Ia menjelaskan, 4 unit bantuan Patient Monitor merukan bentuk kontribusi atau Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT.BSI kepada Kabupaten Sumbawa. “Kami pada kesempatan ini juga, memperpanjang kerjasama pengelolaan unit operasional di RSUD sumbawa, dengan kemudian kami juga menyerahkan bantuan CSR dalam bentuk 4 unit patient Monitor. Ini sebagai bentuk kontribusi BSI untuk peningkatan taraf kesehatan masyarakat kabupaten sumbawa,” ungkapnya. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here