Home Berita Presiden Laskar Sholawat Nusantara Gus Fawait Gelar Apel Sholawat Kebangsaan di Desa...

Presiden Laskar Sholawat Nusantara Gus Fawait Gelar Apel Sholawat Kebangsaan di Desa Sidomulyo

0
SHARE

Jember,newsonline.id – Pemdes Sidomulyo Kecamatan Semboro Kabupaten Jember telah melaksanakan dalam kegiatan Apel Sholawat Kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara yang dihadiri 3 Pilar Camat, Kapolsek, Danramil, dan juga Kades-Kades se Kecamatan Semboro.
BPD juga perangkat desa sampai RT-RW Desa Sidomulyo, dan sekaligus para jama’ah muslimatan yang bergabung dengan Srikandi Laskar Sholawat Nusantara Ojo Lali Moco Sholawat.

Dalam kegiatan hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 dimulai sejak pukul 10.00 siang tadi di Aula Baldes Sidomulyo untuk mengikuti Apel Sholawat Kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara yang sekaligus dihadir Ketua Presiden Laskar Sholawat Nusantara yaitu Gus Muhammad Fawait S.E, M.S.C, dan segenap pengurus (LSN), juga jama’ah muslimat Srikandi Laskar Sholawat Nusantara Ojo Lali Moco Sholawat.

Dengan berlangsungnya kegiatan tsb, terlebih dahulu secara bersama-sama jama’ah yang hadir untuk bersholawat, untuk menghormat kepada junjungan Baginda Nabi Muhammad Saw, yang diiringi dengan seni hadroh, agar kita semua akan mendapatkan sanfaat beliaunya serta di jauhkan dari musibah, sekaligus semoga kita semua diberi kelancaran rejeki, serta usia panjang umur dan kekuatan iman dan Islam.

Dengan kehadiran Gus Fawaid mak-mak terlihat sangat antusias sekali dengan begitu bangganya mak-mak dengan murah senyumnya pada Gus Fawaid sebagai Presiden Laskar Showat Nusantara, dan disisi lain Gus Fawaid bukan hanya untuk menghibur mak-mak, dan tetapi Gus Fawaid memberikan siar tentang Sholawat agar mak-mak tetap memiliki rasa cinta pada Sholawat Nabi.

Dan kelebihan dari Sholawat Nabi tsb, bisa menambah ketaqwaan ibadah iman kita pada Alloh SWT, dan lebih pula menyanyangi keluarga kita tercinta dan segala-galanya, itulah keistimewaan fatdillah tentang Sholawat Nabi.

Berakhirnya kegiatan Apel Sholawat Kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara, Gus Fawaid langsung di di konfirmasi oleh wartawan news online.id.

“Gus Fawait agar Sholawat Kebangsaan ini untuk mensiarkan Sholawat, untuk membumikan Sholawat terutama pada mak-mak, karena mak-mak bersholawatan untuk kepada Baginda Nab,anak yang Sholeh, dan anak yang Sholehah, anak yang berkualitas, maka kami yakin Indonesia akan menjadi Negara yang makmur ini tujuan yang pertama.

Kami terus siar Sholawat ini, dan sebentar lagi kami akan melanjutkan perjalanan kembali siar Sholawat tepatnya Sumbersari Jember.
Kami tidak akan berhenti salah satunya adalah siar Sholawat, bukan untuk kepentingan politik dan segala-galanya, dan tidak ada urusan dengan politik apapun”Ujar Gus Fawait.

“Saya Kades Sidomulyo Wasiso, Alhamdulillah pada hari ini di tempat kami tentunya di Aula Desa Sidomulyo diadakan kegiatan Apel Sholawat Kebangsaan dari Laskar Sholawat Nusantara, dan Alhamdulillah beliau Gus Fawait hadir di tengah-tengah kita dan semua lini kami ajak untuk datang bersama-sama baik itu unsur Muspika, Kades se Kecamatan Semboro dan RT/RW se Desa Sidomulyo.

Jama’ah muslimah se Desa Sidomulyo kami hadirkan untuk agar Bersholawat bersama Laskar Sholawat Nusantara.
Dan langkah selanjutnya apel yang diselenggarakan seperti ini kami juga di desa kami, dan akan mengadakan giliran di masing-masing muslimah di Desa Sidomulyo.

Dan itu tidak cukup perdesa, bahkan Pak Camat tadi menyampaikan juga akan mengadakan Sholawatan di Kecamatan Semboro, itu sifatnya keliling ke desa-desa.
Harapan kedepan kami selaku Kepala Desa Sidomulyo mengajak agar LSN ini lebih maju dari pada sebelumnya.
Dan kami juga menyampaikan keseluruhan Srikandi Laskar Sholawat Nusantara agar yang tadinya tidak bergabung dengan LSN, supaya secara estafet.

Dan itu semuanya Alhamdulillah dengan adanya tingkat kehadiran tadi undangan yang semula 750, tingkat kehadiran yang hadir dalam undangan ini ternyata 1589 orang, jadi lebih dari separuh.
Alhamdulillah, “tambah Wasiso
(Indra)

SHARE
Previous articleAmman Mineral Bantu Perbaikan Jaringan Instalasi Listrik Istana Dalam Loka Sumbawa
Next articleLampaui Target Nasional, Smelter AMIN Batu Hijau NTB Sumbang Rp21.606 Triliun
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here