Home Berita Polsek Balung Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-76 Bersama Camat Dan Ramil 0824/22 Balung

Polsek Balung Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-76 Bersama Camat Dan Ramil 0824/22 Balung

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Polsek Balung tadi pagi sekitar pukul, 08.10 s/d 10.35 Wib, telah melaksanakan kegiatan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-76 di Mushollah Polsek Balung dihadiri Camat Balung Rahman Hidayat, M.Si, Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm Juwari Indro S.H, dan Pocil Polsek Balung.
[1-07-2022]

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Kapolsek Balung AKP Sunarto memberikan Nasi Kuning (Tumpeng), dilanjutkan dengan doa bersama, dan sekaligus potong Nasi Kuning (Tumpeng), dan untuk makan bersama.

Dan selanjutnya Kapolsek Balung AKP Sunarto bersama Camat, Danramil menuju halaman depan Kantor Polsek Balung, untuk memberikan bekal contoh yang benar yaitu pemakaian baret pada Pocil untuk dijadikan sebagai ilmu.

Dan selanjjutnya Kapolsek Balung AKP Sunarto menambahkan untuk Pocil agar supaya menjadi anak yang pintar dan cerdas, sehingga memiliki suatu keinginan dengan penuh cita-cita yang tinggi menjadi Polisi.

Selanjutnya memberikan pencerahan di ruang Aula Polsek Balung agar anak-anak kita Pocil saat ini mengerti dengan tata aturan kedisiplinan, sehingga sangat menguntungkan kepada kedua orang tuannya maupun di masyarakat.

Kapolsek Balung AKP Sunarto saat di konfermasi oleh wartawan News Online.id melalui telp serulernya menjelaskan dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tsb.

” AKP Sunarto dalam kegiatan HUT Bhayangkara Ke 76 serta menjaga solidaritas bersama elemen masyarakat guna untuk mendukung kinerja polri.
Motto ” DIRGAHAYU POLRI ke-76
Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh, indonesia tumbuh.

Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua.
Selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk para polisi yang tak lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara.

Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera mandiri dan berkeadilan. Selamat Hari Bhayangkara ke-76 semoga kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif.

Dan semoga Polri ke depan semakin profesional dan dicintai masyarakat.
Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya.
Polri tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta meningkatkan profesionalisme”ujarnya Sunarto

(Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here