Home Berita Peringati HUT TNI ke 76 , Pemkab Jember Gelar Upacara

Peringati HUT TNI ke 76 , Pemkab Jember Gelar Upacara

0
SHARE

Jember, Newsonline.id —Memperingati HUT TNI Ke 76 Wabup Beserta Para Pejabat Tinggi Pemerintah Daerah Kabupaten Jember Melakukan Upacara Penghormatan Kepada Para Saja Pahlawan

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 Para Pejabat Tinggi Pemerintah Daerah Kabupaten Jember melakukan upacara penghormatan bertempat di taman makam pahlawan ,Jalan Slamet Riyadi Jember, Senin 04/10/2021.

Upacara tersebut dihadiri Dandim 0824 Letkol. Inf. La Ode M. Nurdin sekaligus bertindak sebagai pemimpin upacara sedangkan Wabup Jember, K.H. M.B. Firjaun Barlaman dan Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin beserta jajaran TNI-Polri bertindak sebagai peserta upacara .

“Memiliki makna yang sangat mendalam HUT TNI ke 76 ini , mengingat di selenggarakan dengan protokol covid 19 ,”tutur Gus Firjoun usai tabur bunga di Taman Makam Pahlawan , Jalan Slamet Riyadi Jember.

Wabup MB Firjaun Barlaman mengatakan para pahlawan sudah mengorbankan harta, benda, pikirannya untuk meraih kemerdekaan yang dinikmati oleh kita semua saat ini. Oleh karena itu, dia memandang penting untuk pembentukan karakter generasi muda yang berlandaskan pada nasionalisme.

“Terlebih bagi para generasi muda untuk meneladani para pahlawan kita,”tambahnya Wabup Jember.

Wabup berharap semangat perjuangan bagi generasi muda berlandaskan nasionalisme, membela tanah air penting untuk diberikan edukasi di tengah tantangan era globalisme saat ini, ini patut untuk digaris bawahi,” pungkasnya. (lilik)

SHARE
Previous articleRetno Marsudi : Tidak Ada Perkembangan Signifikan di Myanmar
Next articleKapolres Sumbawa Dan Jajaran Beri Kejutan HUT TNI Ke-76
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here