Home Berita Kapolres Sumbawa Dan Jajaran Beri Kejutan HUT TNI Ke-76

Kapolres Sumbawa Dan Jajaran Beri Kejutan HUT TNI Ke-76

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK., bersama PJU dan rombongan mendadak datangi Makodim 1607/Sumbawa untuk memberikan surprise dalam rangka HUT TNI ke 76, Senin (04/10) pagi. Sambil membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke 76, kedatangan Kapolres Sumbawa bersama rombongan di terima langsung oleh Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S Sos, M.Tr (Han) dan juga jajarannya.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan, kejutan ini merupakan wujud soliditas dan sinergi TNI-Polri selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas Wialayah Kabupaten Sumbawa.

“Kejutan ini dari Keluarga besar Polres Sumbawa, Dirgahayu TNI ke-76, semoga TNI semakin dicintai rakyat, semoga TNI semakin jaya. Terus bersinergi untuk negeri,” ucap Kasi Humas.

Sambung Kasi Humas, selain Kodim 1607/Sumbawa, Personel Polsek jajaran Polres Sumbawa juga turut memberikan kejutan kepada komandan Koramil diwilayah masing-masing.

Sementara itu, Dandim 1607/Sumbawa mengaku terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kepolisian Polres Sumbawa. “Terimakasih dengan jajaran Polres Sumbawa, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI,” ungkapnya. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here