Home Berita Haji Ruslan Jadi Peserta Terbaik Bimtek 2021

Haji Ruslan Jadi Peserta Terbaik Bimtek 2021

0
SHARE

Mataram, newsonline.id – Ketua DPRD kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq memberikan apresiasi kepada H. Ruslan anggota DPRD kabupaten Sumbawa sebagai peserta terbaik pada pelaksanaan bimbingan teknis DPRD kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 30 Oktober 2021. Sehingga diharapkan dapat memberi motivasi kepada anggota DPRD lainnya dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang.

“Selamat kepada Bapak H. Ruslan sebagai peserta terbaik yang mana sebelum diputuskan oleh Pimpinan DPRD mendapatkan masukan penilaian dari Ketua Badan Kehormatan DPRD kabupaten Sumbawa, Muhammad Yamin SE MSi. Dengan penyematan peserta terbaik ini semoga memberi motivasi kepada anggota DPRD lainnya dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang,” Ungkap Rafiq.

Pada kesempatan tersebut Abdul Rafiq menekankan, agar bekal yang telah didapatkan selama Bimbingan Teknik menjadi penopang dalam menjalankan tugas sebagai Anggota dewan.

H.Ruslan atau lebih dikenal dengan Haji Rodot politisi dari PKB asal dapil III ini mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD dan semua panitia Bimtek Pimpinan dan Anggota DPRD kali ini. ” Alhamdulillah Saya ucapkan terima kasih kepada Semua yang telha berkontribusi dalam Bimtek kali ini, teristimewa kepada Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq. Beliau tadi menyerahkan secara langsung Piagam Penghargaan sebagai Peserta terbaik dalam Bimtek Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa akhir Tahun 2021. Saya akan berjuang untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua LPPM STKIP Bima Dr Agus Salim M.Pd., mengakui pelaksanaan Bimtek kali ini suasananya sangat akademik. “Saya selaku Dosen dan hari hari berada di Kampus mengikuti berbagai kegiatan diskusi FGD dan bimbingan teknis, selalu merasakan nuansa akademik yang kental dan tinggi sekali daya nalar dan kritisnya. Dan Masya Allah, selama pelaksanaan Bimtek kali ini para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, beragam persoalan yang dihadapi di Daerah tersampaikan dengan lugas kepada para Narasumber yang kompeten di bidang,” jelasnya, juga menyampaikan Terima Kasih kepada semua Anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa yang telah mempercayakan kepada LPPM STKIP Bima sebagai penyelenggara. (Ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here