Home Berita Gencarkan Sosialisasi, Cara Satnarkoba Polres Batu Persempit Ruang Peredaran Narkoba

Gencarkan Sosialisasi, Cara Satnarkoba Polres Batu Persempit Ruang Peredaran Narkoba

0
SHARE

Batu, Newsonline – – Kasat Resnarkoba Polres Batu, AKP Zainudin beserta anggota dan BNN Kota Batu melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba dan melakukan test urin acak kepada pengunjung dan karyawan hotel Senyum, hal dilakukan untuk mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba di Kota Wisata Batu pada selasa (11/1/2022)

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tidak terulang kembali, setelah beberapa waktu lalu Satresnarkoba Polres Batu berhasil mengungkap penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Batu.

Kasat Resnarkoba Polres Batu, AKP Zainudin mengungkapkan bahwa, Satresnarkoba Polres Batu saat ini memanb gencar melakukan edukasi maupun sosialisasi terhadap warga masyarakat serta elemen masyarakat yang dipandang rentan menjadi korban penyalahgunaan Narkoba.

“Kami gencarkan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba,” ujarnya kepada awak media yang hadir.

Untuk itu kami bekerja sama dan bersinergi dengan BNN Kota Batu beserta elemen masyarakat penggiat anti narkoba melaksanakan Sidak (Inspeksi Mendadak) lakukan test urin acak kepada pengunjung dan karyawan hotel Senyum, lanjutnya.

“Harapan kami, dengan melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba, generasi penerus Kota Wisata Batu terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba,” pungkasnya (yoe)

SHARE
Previous articleKapolres Batu Genjot Vaksinasi Anak di Kota Batu Untuk Implementasikan Perintah Kapolri
Next articleJembatan Sungai Lengkong Putus Akibat Hujan Deras
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here