Home Berita Dua Maling Ayam Sempat Diamuk Masa

Dua Maling Ayam Sempat Diamuk Masa

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.idDua pemuda nyaris menjadi bulan-bulanan warga karena kedapatan melakukan aksi pencurian ayam di Desa Boak Kecamatan Unter Iwes, Selasa (12/10/21) sekitar pukul 21.00 wita. Kedua pelaku sempat diamuk massa karena kedapatan saat menjalankan aksi, sebelum diamankan.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK., dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos membenarkan kejadian tersebut. “Berawal dari Polsek Sumbawa bersama Unit Patroli Samapta menerima informasi dari masyarakat tentang adanya dua orang pemuda yang diamankan oleh masyarakat Desa Boak karena melakukan pencurian ayam di salah satu rumah warga,” ucapnya.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas kemudian menuju lokasi dan langsung mengamankan kedua pelaku. “Diamankan seserta barang bukti berupa dua ekor ayam ke Mapolres Sumbawa,” terangnya.

Dikatakan, saat petugas tiba dilokasi, kedua pelaku telah babak beluar dan menjadi bulan-bulanan warga. “polisi datang dan langsung mengamankan dan membawannya ke Mapolres Sumbawa,” imbuhnya, dan menambah, saat ini kedua pelaku sedang menjalani proses lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here