Home Berita Ditemukan Mayat Bayi Laki-laki dengan Ari-ari

Ditemukan Mayat Bayi Laki-laki dengan Ari-ari

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Warga menemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki masih lengkap dengan ari-ari di belakang pusat pertokoan di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa, Sabtu (06/11). Saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penanganan Mapolres Sumbawa untuk mengetahui Motif dan orang tua bayi.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos dalam keterangan persnya membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. “Anggota dari Pidum bersama PPA sudah melakukan identifikasi dan mendatangi TKP penemuan bayi laki-laki,” ungkap Sumardi.

Dijelaskan, penemuan terjadi pada Sabtu (6/11/21) sekitar Pukul 16.30 Wita di Jalan Setia Budi, atau samping toko BOXI Kelurahan Bugis kecamatan Sumbawa. Mayat bayi laki- laki tersebut di perkirakan berumur sekitar 6 – 7 bulan.

Mayat ditemukan oleh warga (JP) yang datang ke kios milik saudari FM untuk membeli minuman. Setelah itu JP (Saksi) pergi ke kamar mandi hendak buang air kecil.

Namun karena di dalam kamar mandi tidak ada air, kemudian saksi JP pergi ke belakang kamar mandi untuk buang air kecil. Dan dikagetkan dengan adanya jasad bayi yang tergeletak di belakang kamar mandi masih lengkap dengan ari-ari.

Kemudian saksi JP mengabarkan kepada temannya FM, bahwa melihat mayat bayi di belakang kamar mandi. Kemudian keduanya kembali ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, dan melaporkan penemuan mayat bayi tersebut.

Usai menerima laporan, Polisi langsung ke TKP untuk melakukan identifikasi dan mengumpulkan data dan informasi. Kemudian sekitar Pukul 16.25 jasad bayi tersebut dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan otopsi.

“saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penanganan Mapolres Sumbawa untuk mengetahui Motif dan orang tua bayi,”Jelas Sumardi. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here