Home Berita Bangga, Danrem 083/Bdj Hadiri Reuni Akbar Yonif 527/Baladibya Yudha

Bangga, Danrem 083/Bdj Hadiri Reuni Akbar Yonif 527/Baladibya Yudha

0
SHARE

Lumajang, newsonline. id – Kebersamaan dan kekeluargaan mantan Yonif 527/BY masih terus melekat dimanapun berada. Hal ini tergambar saat digelarnya Temu Kangen/Reuni Akbar Mantan Prajurit 527/BY di Markas Pasukan Laba-laba 527/BY Lumajang.

Bahkan, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P  ikut serta menghadiri acara tersebut bersama sesepuh, senior dan seluruh anggota Batalyon Infantri  527/BY, Minggu (17/07/2022).

Dalam reuni tersebut, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P yang pernah menjabat sebagai Danki B Yonif 527/BY, bertatap muka bersama senior sekaligus memberikan sambutan  pada acara reuni akbar tersebut.

“Tidak lupa mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada para sesepuh, senior, junior maupun prajurit TNI Yonif 527/BY.  Acara reuni ini merupakan gagasan para sesepuh dan senior yang sudah lama ditungu-tunggu untuk bisa kembali bertemu untuk mengingat kembali saat-saat bersama dalam tugas di Batalyon 527/BY, baik yang sudah purna maupun yang masih aktif sampai saat ini,” seru Kolonel Yudhi.

Tujuan diadakannya reuni akbar untuk mempererat silaturahmi sesama prajurit dan para purnawirawan alumni Yonif 527/BY. Pada kesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj menyampaikan kesan dan pengalamannya semasa berada di Batalyon 527/BY.

BANGGA: Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P dengan bangga ikut serta menghadiri reuni akbar bersama sesepuh, senior dan seluruh anggota Batalyon Infantri 527/BY, Minggu (17/07/2022).

Dengan semangat dan jiwa  soliditas yang tinggi, kita pelihara persaudaraan dan silaturahmi sesama mantan prajurit 527/Baladibya Yudha, merupakan tema dalam acara temu kangen mantan prajurit Laba-laba. Kebersamaan yang selalu kompak dimanapun berada yang juga merupakan ciri khas pada prajurit TNI. Meskipun sudah pensiun.

“Usia boleh bertambah, tapi semangat tidak boleh hilang. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan para junior-junior kita terus sukses melanjutkan apa yang telah dirintis para senior sebelumnya dan melanjutkan perjuangan lebih baik lagi ke kepannya,” ujarnya.

Usai bertatap muka dengan sesepuh dan Senior, Danrem 083/Bdj bersama mantan prajurit Yonif 527/BY dan anggota yang masih aktif ikut larut dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam suasana hangat. Seperti terlihat hadir dalam  reuni akbar  diantaranya Letjen TNI (Purn) Dr. H. Sudirman dan senior yang lainnya.

“Saya bangga kepada seluruh Prajurit Yonif 527/BY dan keluarganya, kalian harus kompak, jaga nama baik satuan dan ingat jangan ada yang melanggar hukum,” pungkas Kolonel Yudhi. (Ind/hms)

SHARE
Previous articlePangdivif 2 Kostrad Bacakan Amanat Kasad Pada Upacara 18 Juli 2022
Next articleKrisis Air Bersih Melanda Kawasan Padat Penduduk di Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here