Home Uncategorized Ini Langkah Pemerintah Desa Jambearum Jember Tangani Warga Isolasi Mandiri

Ini Langkah Pemerintah Desa Jambearum Jember Tangani Warga Isolasi Mandiri

0
SHARE

 

JEMBER- Keberadaan warga Desa Jambearum Kecamatan Puger Kabupaten Jember yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di kediaman masing-masing saat ini terus mendapat perhatian dari Pemerintah Desa Jambearum. 09 Juli 2021

Kaitan dengan adanya warga yang melaksanakan isolasi mandiri ini, Sekdes Desa Jambearum, Zainul Amin yang ditemui usai menyerahkan bantuan menyampaikan” ya, bersama tiga pilar Babinsa, Babinkamtibmas dan Puskesmas, kami melaksanakat trecing, testing dan treatment (3T) kepada orang yang terdekat dengan pasien yang melaksanakan isolasi mandiri dan juga membagikan bantuan sembako kepada mereka,” tuturnya.

Di desa Jambearum ini ada 6 warga yang melaksanakan isolasi mandiri, kita sudah melakukan himbaun untuk tidak berinteraksi, keluar rumah, diam di tempat selama proses isolasi mandiri berjalan.

Mereka ini akan melaksanakan isolasi mandiri selama 18 hari. Selama ini kita sudah maksimal melakukan berbagai langkah termasuk penyemprotan dilingkungan warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Lebih lanjut Zainul menjelaskan bahwa Pemdes Desa Jambearum juga sudah melaksanakan himbauan kepada para ta’mir, pengurus pengajian untuk sementara waktu dalam masa pemberlakuan PPKM Darurat ini menghindari kegiatan kumpul-kumpul. “Semoga ini bisa dipahami oleh masyarakat,” pungkasnya.(Lilik)

SHARE
Previous articleMantan Kades Ini Serukan Warga Patuhi Pemberlakuan PPKM Darurat
Next articleBLT DD Tahap 4 Desa Jambearum Berjalan Lancar
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here