Home Uncategorized Menjawab Kapan Pejabat Plt Akan Di Difinitifkan, Ini Penjelasan Bupati

Menjawab Kapan Pejabat Plt Akan Di Difinitifkan, Ini Penjelasan Bupati

0
SHARE

JEMBER, Newsonline.id —– Begitu banyak pejabat di Kabupaten Jember yang statusnya Plt. tidak terlepas dari pengamatan media, kapan pejabat ini akan di defiinitifkan langsung ditanyakan kepada Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.

Sebelumnya, Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi yang ditemui di salah satu acara kepada media menyampaikan” ya, kita sudah mendorong Bupati untuk segera mendefinitifkan, apakah meminta izin kepada Mendagri atau mekanisme gimana, yang penting sah menurut undang-undang agar segera ada tindakan,” tuturnya.

Saya yakin kalau semua pejabatnya Plt akan ragu-ragu untuk mengeksekusi anggarannya.

Ini kan sudah masuk bulan Juni APBD sudah di dok, saya lihat belum ada eksekusi anggaran di luar gaji, saya kok curiga pejabatnya ragu-ragu karna Plt.

Hari ini Senin, 14 Juni 2021 ketika ditanya kaitan dengan status Pejabat Plt. dilingkungan Pemkab Jember dengan tegas menyampaikan” ya mudah-mudahan bulan ini semua OPD sudah selesai,” tuturnya.

Lebih jelas lagi awak media bertanya kapan kira kira waktunya ?. Ya, mudah-mudahan minggu ini sudah selesai,” Pungkasnya.

Percepatan pembangunan yang digagas oleh Bupati-Wakil Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman perlu dukungan semua pihak, tentu dengan difinitifnya pejabat di jajaran Pemkab Jember akan lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat Jember. (Lilik)

SHARE
Previous articleBupati Jember Tegaskan, PPKM Mikro Perlu Terus Dimaksimalkan
Next articleBupati Jember: Mari Kita Bersama-sama Majukan Bola Di Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here