Home Uncategorized Pemerintah Kabupaten Jember Tanggapi positif Pembinaan Dan Sosialisasi Oleh KASN

Pemerintah Kabupaten Jember Tanggapi positif Pembinaan Dan Sosialisasi Oleh KASN

0
SHARE

JEMBER, News Online.id – Kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi manajemen kinerja, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi dan penegakan disiplin PNS kepada pejabat birokrasi dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Jember hari ini Kamis 10 Juni 2021 di Pendopo Wahyawibawagraha oleh KASN di hadiri langsung oleh Bupati- Wakil Bupati Jember, Ir. H. Hendy Suswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman.

Hadir sama dalam kegiatan hari ini Sekda Kab Jember Ir. Mirfano, para Asisten, Kabag dan seluruh jajaran OPD dan Camat se Kabupaten Jember.

Acara yang di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu mars Jember begitu penting dalam menata birokrasi Jember menuju Jember bangkit.

Kehadiran Tim KASN dengan formasi lengkap di Kabupaten Jember ini bagi mensupport Jember untuk menuju Jember bangkit dengan tatanan birokrasi sesuai dengan mekanisme aturan yang ada. Persoalan carut marut birokasi di Jember bukan lagi menjadi rahasia.

Diawali dengan sambutan oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto yang menyapa seluruh rombongan dari Komisi Aparatur Sipil Negara atas berkenan hadirnya di Pendopo Bupati sekaligus memberikan pembinaan dan sosialisasi ASN di Jember.

Dalam sambutannya Bupati Hendy menyentuh banyak hal berkaitan dengan ASN dan program kerja di masa pemerintahannya.

Bupati menegaskan dalam sambutannya, kalau ada keragu raguan dalam mengambil langkah sudah ada jalurnya, Jember akan melaksanakan pembangunan dengan speed tinggi atau kecepatan yang tinggi tapi tetap mengedepankan regulasi, kalau tidak paham segera tanyakan.

” pekerjaan ini harus berjalan cepat, tapi tetap harus mematuhi regulasi, kalau terlalu hati-hati tentu akan melambatkan pembangunan yang ada,” ujarnya.

Saya berjanji untuk menjalankan sistem merit dan target mendapatkan predikat WTP tahun depan.

“Mohon ketulusannya kepada semua ASN di Jember untuk bekerja lebih maksimal untuk rakyat, semua harus mensupport antara satu dengan yang lainnya,” pungkasnya.

Acara selanjutnya langsung di sambung oleh tim KASN, diawali Rudy Suwarwono selaku Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara dilanjutkan oleh anggota tim lainnya. Acara yang cukup mengambil waktu panjang ini juga membuka ruang untuk para OPD dan Camat bertanya terkait dengan materi yang ada. (Lilik)

SHARE
Previous articleTim Gabungan Terus Gelar Operasi Yustisi Covid-19
Next articleBupati Sampaikan Poin Penting Ketika Lantik Tim Ahli di Pendopo
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here