Home Uncategorized Bersama Tim, Bupati Tinjau Langsung Insfrastruktur Jalan di Kencong

Bersama Tim, Bupati Tinjau Langsung Insfrastruktur Jalan di Kencong

0
SHARE

JEMBER-, News Online.id —“Wes Wayahe Jember Bangkit” terus menjadi tagline penyemangat Bupati-Wakil Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswato dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman untuk membangun Jember. Semangat bangun Jember ini juga direspon positif oleh masyarakat Jember. 08 Juni 2021

Tidak hanya sebuah Tagline atau penyemangat yang disuguhkan oleh pasangan Bupati-Wakil Bupati era ini, kerja nyata telahpun dimulai.

Alokasi anggaran APBD Jember tahun 2021 untuk memperbaiki insfrastruktur jalan sebesar Rp. 600 miliar atau sekitar 13,62 persen, cukup besar bagi ukuran APBD Jember yang jumlahnya 4,4 triliun rupiah.

Ada seribu kilometer jalan bakal diperbaiki, baik di perkotaan maupun di desa-desa, bagi memastikan hasil yang maksimal dalam pengerjaannya DPU Bina Marga dan SDA Kabupaten Jember sudah melakukan trial atau uji coba kualitas aspal .

Bagi memastikan semua program berjalan sesuai rencana, Bupati dan tim melakukan peninjauan langsung kondisi jalan yang bakal di aspal, kedatangan Bupati di salah satu jalan di Kecamatan Kencong ini mendapat apresiasi dari warga.

Warga setempat merasa senang hati karna jalan yang berlubang dilingkungannya bakal segera di bangun. Warga langsung menyaksikan Bupati dan rombongan melakukan pengenchekan di lokasi.

“Terima kasih Bupati karna mau bangun jalan dilingkungan kami, semoga saja segera di bangun agar jalannya enak,” ujar warga yang menyaksikan Bupati dan rombongan meninjau jalan.

Tidak hanya Asisten 1 dan OPD teekait yang ikut dalam rombongan, Muspika Kecamatan Kencong terus mengikuti kegiatan Bupati selama beraktifitas di wilayah Kecamatan Kencong.

Selama beberapa hari ini Bupati-Wakil Bupati Jember bersama tim sering melakukan kegiatan di tingkat Kecamatan, kalau sebelumnya Bupati ngantordi Kecamatan Silo, hari ini Bupati-Wakil Bupati ngantor di Kecamatan Kencong hal ini merupakan bentuk komitmen Bupati untuk membangun Jember.(Lilik)

SHARE
Previous articleBupati Bersama Tim Pantau Kunjungi Kegiatan PTM di SMAN 1 Kencong
Next articleForkopimda Apresiasi Keberhasilan Bupati Merangkul Seluruh Perguruan Silat di Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here