Home Trending Now Bupati Hendy: Tidak Boleh Ada Klaster Baru Dalam Realisasi Kebijakan

Bupati Hendy: Tidak Boleh Ada Klaster Baru Dalam Realisasi Kebijakan

0
SHARE

JEMBER-, News Onkine.id — Komitmen di era Pemerintahan Bupati – Wakil Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman untuk membangun Kabupaten Jember tidak perlu diragukam, berbagai program kerja telah disusun sedemikian rupa bagi memuluskan cita-cita Mulia tersebut, bahkan untuk mensukseskan kerja besar tersebut, Hendy tidak ingin ada klaster-klaster di dalam Pemerintahanya.

Cuitan Bupati Hendy soal klaster- klaster atau kelompok-kelompok di dalam pemerintahannya akhir-akhir ini sering terdengar, entah apa yang melatar belakangi statement tersebut, publik yakin bahwa apa yang dimaksud oleh orang nomor 1 di Jember ini tidak ada lain kecuali ingin mewujudkan cita-cita mulianya dan kerja besar tersebut di dukung oleh seluruh jajaranya.

Dalam dialog interaktif di RRI hari ini 7 Juni 2021 yang bertajuk” Membangun Jember Di Luar APBD” Bupati kembali menyentuh soal ketidak inginannya ada klaster-klaster dalam Pemerintahannya.

Dialog interaktif yang turut dihadiri Akademisi, Perbankan, serta penggiat ekonomi ini begitu konsen mendiskusikan pembangunan Jember menggunakan anggran di luar APBD.

Membangun Jember dan mengejar ketertinggalan dari Kabupaten sekitar bukanlah pekerjaan mudah, tapi tidak mustahil diwujudkan asalkan Pemerintahan H. Hendy-Gus Firjaun di support penuh oleh seluruh jajarannya dan steakholder yang ada.

Berkaitan soal klaster-klaster tersebut, Hendy ketika ditanya menyampaikan” kita tidak boleh kerja kelompok-kelompok, kita harus kerja tim, tidak mungkin hidup sendiri-sendiri, harus kerja bersama-sama, saling membantu antara satu dengan yang lainnya,” Jelas Hendy.

Dalam dialog interaktif ini para pendengar setia radio RRI Jember sangat antusias sekali mengikuti dialog langsung dengan Bupati, bahkan sepanjang berlangsungnya acara ini ada beberapa pemiarsa yang langsung berkomunikasi dengan Bupati.

Salah satu dari pemiarsa setia RRI Jember, Ria Sukariadi warga mayang, dalam kesempatan tersebut menyampaikan keyakinannya atas apa yang menjadi buah fikir dari Bupati, bahkan bagi memaksimalkan agenda Bupati, Bang Ria berharap ada mapping atau pemetaan terkait berbagai produk UMKM di Kabupaten Jember. (Lilik)

SHARE
Previous articleKenaikan Angka Positif Covid-19 Di Jember Didominasi Klaster Keluarga
Next articleBupati: Anggaran Rp. 15 Triliun Dibutuhkan Untuk Mengejar Ketertinggalan Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here