Home Berita Bupati Jember: Pensiun Bukan Akhir Dari Sebuah Pengabdian

Bupati Jember: Pensiun Bukan Akhir Dari Sebuah Pengabdian

0
SHARE

JEMBER, News Online.id —- Setelah memgabdi selama puluhan tahun dan mengakhiri masa jabatanya dengan selamat merupakan anugerah istimewa bagi seorang abdi negara, ini patut dijadikan teladan bagi generasi penerus, purna tugas dengan selamat dan tetap mengabdikan diri dilingkungan masing-masing.

Lontaran kata-kata ini yang mengawali sambutan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto saat hadir dan menyerahkan SK Pensiun bagi bagi puluhan ASN dilingkungan Pemkab Jember.29 Mei 2021

“Kami sangat berterima kasih sekali atas jasa Bapak/Ibu sekalian yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun dan mohon maaf apabila banyak kekuran kami dalam melayani Bapak/Ibu sekalian,” tuturnya.

Purna tugas bukan akhir dari suatu pengabdian, ada ruang kecil yang bisa dilakukan dilingkungan masing-masing, kami mohon doa dan dukungannya, ketika ada sesuatu yang kurang berikan masukan apa yang harus kami lakukan.

Kami berharap, ini gayung bersambut, ketika Bapak/Ibu berada di tengah-tengah masyarakat jadilah motivator kepada lingkungan masing-masing.

” Berikan informasi dan gagasan-gagasan sampaikan kepada kami, kami ingin menjadi pelayan masyarakat yang terbaik,” pungkasnya. (Lilik)

SHARE
Previous articleDiduga Langgar Prokes Kepala Desa Glundengan Jember Ini Jadi Tersangka
Next articleKeanekaragaman Adat Budaya Warnai Peringatan Hari Lahir Pancasila di Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here