Home Trending Now Rutin, Polres Jember Beri Santunan Anak Yatim dan Piatu di...

Rutin, Polres Jember Beri Santunan Anak Yatim dan Piatu di Yayasan Warga Karangpring

0
SHARE

Jember, Newsonline.id. —— Di bulan berbukah ini, tidak disia siakan oleh banyak pihak. Seperti santunan rutin yang dilakukan Polres Jember kepada anak yatim dan piatu yayasan warga Karangpring Jember yang bertempat di Masjid Mal’jaul Abidin Mapolres Jember. Kamis (6/5) 2021 pukul 17.00 Wib s/d 19.00 Wib.

Tampak hadir Para Kabag, Kasat, PJU Polres Jember dan Ust zainal (Pengasuh Yayasan) serta 25 Anak Yatim Piatu.

Kabagsumda Kompol Sudjatmiarto, SH menjelaskan, “Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari Kamis untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diatur secara bergiliran dari beberapa yayasan di Kab. Jember,” jelasnya.

“Adapun acara diawali oleh Ustad Zainal sebagai pengasuh yayasan dengan pengajian surah yasin, tahlil dan doa serta Sholawat Nabi hingga berbuka puasa juga solat Jamaah Magrib dan solat jamaah Isya dan taraweh,” ujar Kompol Sudjatmiarto.

Sedangkan sebagai penutup acara adalah pemberian tali asih kepada 25″”s anak yatim piatu, pungkas Kabagsumda. (mul/hms)

SHARE
Previous articleJurus Jitu Dirut PDAM Jember Berhasil Menagih Tunggakan Pelanggan Hampir 100%
Next articleMasyarakat Respon Positif Kegiatan IKS PI Kera Sakti Ranting Jember Kota
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here