Home Trending Now Bupati Hendy Lantik 96 Tenaga Fungsional

Bupati Hendy Lantik 96 Tenaga Fungsional

0
SHARE

JEMBER, Newsonline.id —– Penyegaran birokrasi mulai ditempuh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Jum’at 30 April 2021 melantik 96 orang tenaga fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Jember, acara yang berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha ini turut di hadiri Wakil Bupati Jember, Muhammad Balya Firjaun Barlaman dan Pejabat Utama Pemkab Jember.

Berbagai prosesi pelantikan diikuti oleh seluruh tenaga fungsional yang hadir, mulai dari proses angkat sumpah hingga penandatanganan SK yang dilakukan oleh Bupati dan perwakilan tenaga fungsional yang dilantik.

Usai menandatangani SK, para tenaga fungdional ini mendapat pengarahan langsung dari Bupati Hendy, usai memberikan pengarahan Bupati-Wakil Bupati serta pejabat utama Pemkab Jember memberikan kata selamat kepada para tenaga funsional tertentu yang dilantik hari ini.

Sebelum meninggalkan pendopo, Bupati Hendy yang didampingi Gus Firjaun menyampaikan pernyataan medianya terkait pelantikan 96 tenaga funsional ” hari ini kita melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan tenaga fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Jember yang berjumlah 96 orang, mereka ini terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan tanaman pangan yang berfungsi sebagai tenaga pengawasan,” tuturnya.

Dengan dilantiknya tenaga fungsional tertentu ini diharapkap mampu meningkatkan kinerja dari aparat pemerintah sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” kita harapkan masyarakat Jember terlayani dengan maksimal, hal ini sesuai dengan slogan kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik untu masyarakat Jember,” jlentrehnya.

Sebelum menutup wawancaranya, ketika ditanya terkait pemberlakuan reward dan panismen terhada ASN di lingkungan Pemkab Jember, Bupati menjawab ” kita akan mengkaji hal itu, sesuai dengan aturan ASN yang ada,” tegasnya

Dalam kesempatan yang baik tersebut awak media juga bertanya terkait kegalauan perangkat desa yang sudah empat bulan belum gajian, menjawab pertanyaan tersebut dengan tersenyum Bupati Hendy menjawab “Insya Allah minggu depan sudah bisa gajian,” pungkasnya. (Lilik)

SHARE
Previous articleDanyon 509: Peran Media Begitu Penting Menuju Jember Bangkit
Next articleJelang Idul Fitri, Ini Yang Dilakukan Dishub Dan Polres Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here