Home Berita Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti Lantik 26 Anggota...

Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti Lantik 26 Anggota Saka Bakti Husada

0
SHARE

Jember,Newsonline id – Berbekal Surat Keputusan Nomor 001/SBHPANTI/2024 tentang Pengukuhan Anggota Saka Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti Angkatan 1 tahun 2024,
Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada dr.Wisnu Widodo Eko Putra resmi melantik sejumlah 26 Anggota Satuan Karya ( SAKA )Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti dari SMA Argopuro Panti Jember yang dilaksanakan di Aula UPTD. Puskesmas Panti , Sabtu (14/09/2024)

Daftar Nama dari 26 Anggota Satuan Karya ( SAKA )Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti dari SMA Argopuro Panti Jember :
1. Dewi MN
2. Febi Nur Aini
3. Nur Andini
4. Linda Ayu A.
5. Putri Alifi
6. Robi’ah
7. Balgis EA.
8. Sriwati
9. Novita Dwi
10. Silfiana F
11. Nurussifa
12. Suci Amelia
13. Ayu wulandari
14. Siti Komaria
15. Aghniya RA
16. Lintang PA
17. Keysha Saputri
18. Kurrotul Aini
19. Laela N
20. Urivia R
21. Moh. Rohil
22. Bagus PT
23. Moch. Danil H
24. Fina AZ
25. Siti Nurhalisa
26. Veby Zahliyah

Kegiatan yang dipandu oleh Eti Puji Tristanti,S.KM ini dihadiri
oleh ketua dan Pengurus Majelis Pembimbing Satuan Karya Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti Jember, Pimpinan Pangkalan Saka Bakti Husada Drs. M .Qusairy, L.MT beserta wakil dan Anggotanya, kepala Sekolah SMA Argopuro Panti, Waka Kesiswaan dan Staf, para Mahasiswa PKL dari Universitas Islam Negeri Jember dan segenap Anggota Saka Bakti Husada dari SMA Argopuro Panti Jember, dan tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutan yang sangat singkat,
Ketua Mejelis Pembimbing Saka Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti Jember dr. Wisnu Widodo Eko Putra menyampaikan,
“Tujuan Saka Bakti Husada adalah sebagai wadah pendidikan dan pembinaan bagi para pramuka penegak dan pandega untuk menyalurkan minat, mengembangkan bakat kemampuan, pengalaman dan keterampilan di bidang kesehatan, sehingga dapat menjadi bekal pengabdian kepada masyarakat.
Sasaran Saka Bakti Husada adalah anggota gerakan pramuka yang memiliki pengetahuan, keterampilan pengalaman dalam bidang kesehatan khususnya tentang lingkungan sehat. Selamat telah dikukuhkannya anggota Satuan Karya ( SAKA ) Bakti Husada angkatan ke-1 Pangkalan Puskesmas Panti , semoga Saka Bakti Husada semakin maju kedepannyaā€¯ ucapnya.
( A.Mulyono)

SHARE
Previous articleJambret Kelas Kakap Asal Desa Sukorambi Jember Diringkus Polisi
Next articleKetua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Pangkalan Puskesmas Panti Lantik 26 Anggota Saka Bakti Husada
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here