Home Berita
0
SHARE

Gunakan pakaian adat warga talang laksamana upacara 17 Agustus

Jember.. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79,Saptu 17 Agustus 2024..Warga masyarakat Talang babatan desa Jenggawah kecamatan Jenggawah melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di bendung Talang.
Upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tersebut,memang sudah menjadi agenda tahunan di padukuhan talang.Hermanto 55 yang merupakan pemrakarsa kegiatan tersebut mengatakan ‘kegiatan upacara ini kami laksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan serta mengenang perjuangan para pahlawan.
Untuk memperingati hari kemerdekaan ini kami bukan hanya melaksanakan upacara bendera,tapi di padukuhan kami juga mengadakan doa bersama pada malam 17 san.Selain itu juga diadakan lomba lomba untuk anak anak juga untuk orang dewasa.
Dan untuk kegiatan selanjutnya tanggal 25 Agustus 2024 diadakan jalan sehat dengan hadiah utama sepeda listrik.
Yuli warga padukuhan talang babatan RT 3 selaku peserta upacara mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.karena disamping untuk mengenang para pejuang kegiatan ini juga menjadi ajang berkumpulnya warga padukuhan ,sekaligus kami bisa ngrupi ujarnya.
Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 ini berjalan dengan hikmat dan lancar ..( Mul)

SHARE
Previous articleSoenipto Dimakamkan Secara Militer di TMP Tanggul
Next articleTim Paskibraka Kecamatan Panti Jember Berhasil Kibarkan dan Menurunkan Sang Merah Putih
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here